a

Ahmad Ali Dukung Aksi Kebangsaan PT Lawan Radikalisme

Ahmad Ali Dukung Aksi Kebangsaan PT Lawan Radikalisme

PALU, SULTENG (25 September): Politisi NasDem Ahmad M Ali mengemukakan semua perguruan tinggi di Indonesia harus terlibat dalam aksi kebangsaan perguruan tinggi melawan radikalisme yang digelar di Bali, 25-26 September 2017.

"Aksi kebangsaan ini merupakan kegiatan yang sangat baik. Ini merupakan wujud menjaga ideologi Negara dan konstitusi. Karena itu, semua perguruan tinggi idealnya harus terlibat dalam aksi kebangsaan ini," ungkap Ahmad M Ali di Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) Minggu (24/09).

Bendahara Umum DPP Partai NasDem ini mengatakan bahwa faham radikalisme dan intoleransi tidak hanya berkembang atau ada di masyarakat. Melainkan, faham tersebut juga masuk di dunia perguruan tinggi, bahkan ada mahasiswa yang terkontaminasi dengan faham-faham tersebut. Oleh karena itu, perguruan tinggi harus bersatu dan bersama-sama melawan radikalisme segala macam bentuk.

"Perguruan tinggi harus melawan radikalisme, yaitu untuk menjaga Pancasila sebagai ideologi negara, bhinneka tunggal ika, UUD 1945 dan konstitusi lainnya yang diakui negara," ujarnya.

Lebih lanjut Ketua DPW NasDem Sulteng ini juga mengatakan bahwa NasDem mendukung aksi kebangsaan melawan radikalisme oleh perguruan tinggi di Bali.(*)

Add Comment