a

Mahasiswa ABN harus Berani Tampil Beda

Mahasiswa ABN harus Berani Tampil Beda

KOTA TASIKMALAYA, JABAR (20 September): Rintisan mahasiswa Akademik Bela Negara (ABN) yang didirikan Partai NasDem harus mampu mencetak leadership yang berani tampil beda.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman, saat audensi dengan Mahasiswa ABNI di Aula Bappelitbangda Bale Kota, Selasa (19/09).

""

“Mahasiswa Partai NasDem ini merupakan generasi penerus bangsa sekaligus ujung tombak negara/daerah dalam berbagai aspek pembangunan,” ujar Budi Budiman.

Lebih lanjut Budi Budiman juga mengatakan, mahasiwa dituntut kritis, tetapi harus mampu memberikan solusi dalam menyikapi berbagai persoalan baik yang ada di tatanan organisasi pemerintah maupun organisasi masyarakat.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Tasikmalaya, Abdul Haris, menjelaskan, KKN yang dilakukan mahasiswa Akademi Bela Negara ini bertujuan untuk memberikan pembelajaran baik secara akademisi maupun secara sosial politik kemasyarakatan.

“Sehingga ketika nanti aktif di dunia politik, mereka dapat menjalankan visi dan misi partai. Apalagi, mereka kelak menjadi anggota DPRD atau Wali Kota. Mereka diharapkan bisa menjalankan roda pemerintahan,” pungkasnya.(*)

Add Comment