a

Pesan Hindari Narkoba Prananda Beri Bantuan Sarana Olahraga

Pesan Hindari Narkoba Prananda Beri Bantuan Sarana Olahraga

MEDAN, SUMUT (18 September): Dalam rangka memberikan dukungan terhadap dunia olahraga Sumatera Utara (Sumut), khususnya sepak bola, anggota DPR-RI dari Fraksi NasDem, Prananda Surya Paloh, memberi bantuan seperangkat sarana olah raga, terhadap tim sepak bola PS Tiga Berlian Desa Tandem Hilir II Kecamatan Hamparan Kabupaten Deli Serdang, Senin, (18/09).

""

Bantuan yang diberikan Prananda Surya Paloh, melalui Rumah Aspirasi ini untuk memberikan spirit dan motivasi terhadap remaja di Desa Tandem Hilir II Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang, untuk dapat berprestasi dalam dunia olah raga, khususnya sepak bola di tanah air.

"Ini bukti kepedulian dan semangat Pak Prananda Surya Paloh, dalam mendukung dan memajukan dunia olahraga khususnya sepak bola di Desa Tandem Hilir II, untuk dapat berprestasi di masa-masa yang akan datang di tanah air yang kita cintai ini," ujar Gandi Manurung, Ketua Rumah Aspirasi Prananda Surya Paloh.

Bantuan yang diberikan ini, sambung Gandi Manurung, berupa seragam sepak club, bola dan net tiang gawang. Dan langsung diserahkan pada salah seorang pengurus sepak bolanya.

""

"Dengan bantuan ini, Pak Prananda juga berpesan, agar kalangan remaja jangan bosan-bosannya untuk melakukan kegiatan kreativitas dan berkarya untuk meraih prestasi terkhusus dalam dunia olah raga. Masyarakat juga dihimbau untuk menjauhi narkoba, karena narkoba dapat merusak generasi bangsa dan dapat merusak masa depan anak bangsa. Inilah pesan beliau yang disampaikan terhadap kita semua," tegas Gandi.

Satu-satunya, untuk menghindari narkoba dengan melakukan berbagai kegiatan positif seperti olah raga, dan beribadah. Untuk lanjutnya mari kita dukung kegiatan masyarakat yang sifatnya positif untuk kemajuan generasi muda bangsa.

Sementara itu Pengurus FC Tiga Berlian Sandi Nugraha, mengatakan mereka sangat berterima kasih terhadap Prananda Surya Paloh yang telah memberikan bantuan tersebut.

""

"Kami sangat berterima kasih sekali terhadap Pak Prananda sebagai anggota DPR RI dari Fraksi NasDem yang peduli terhadap kami, untuk mendukung kegiatan sepak bola kami. Beliau adalah anggota dewan satu satunya yang peduli dengan kampung kami untuk memajukan olahraga khususnya sepak bola," ujar Sandi.

Lebih jauh Sandi juga mengharapkan agar Prananda Surya Paloh, terus memberikan dukungan terhadap, untuk tetap berkarya dalam dunia olah raga yang ada di Kabupaten Deli Serdang.

"Dengan melakukan kegiatan olah raga ini salah satu menghindari penyalahgunaan narkoba dan tindak kriminal lainnya. Makanya kami sangat bersyukur Pak Prananda peduli dengan masyarakat di kampung kami," pungkasnya.(*)

Add Comment