a

Mesin Partai NasDem Sudah Bergerak

Mesin Partai NasDem Sudah Bergerak

SUBANG, JABAR (18 September): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Jawa Barat menggelar konsolidasi internal di Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat (Jabar) Minggu (17/09).  NasDem Jabar mengumpulkan kader dan seluruh struktur partainya hingga tingkat kecamatan di Jabar.

""

"Di sini hadir 627 Ketua DPC (kecamatan) ditambah Ketua DPD (kabupaten/kota), seluruh pengurus, dan DPRD. Ada sembilan ratusan orang yang kita undang hari ini," ungkap Ketua DPW Partai NasDem Jabar Saan Mustofa di Ciater, Kabupaten Subang, Minggu (17/09).

Lebih jauh Saan mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menyongsong Pilgub Jabar 2018, termasuk Pilkada Serentak di 16 kabupaten/kota. Pihaknya menargetkan kemenangan bagi Ridwan Kamil di Pilgub Jabar dan seluruh calon kepala daerah yang diusung NasDem di Pilkada Serentak 2018 mendatang.

"Jadi mesin partai sudah mulai kita gerakan dan sekarang menjadi momentum untuk menetapkan target bahwa Ridwan Kamil harus menang, termasuk calon kepala daerah lain yang kita usung," tegas Saan.(*)

Add Comment