a

NasDem Luwu terus Jalin Komunikasi Politik

NasDem Luwu terus Jalin Komunikasi Politik

MAKASSAR, SULSEL (15 September): Bakal Calon Bupati Luwu Pilkada 2018 Bachrianto Bahtiar menggelar pertemuan dengan fungsionaris Partai NasDem. di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis malam, (14/09). Hadir dalam gelaran pertemuan itu Wakil Ketua Bidang Media dan informasi DPW Nasdem, M. Rajab, Sekretaris DPD NasDem Luwu, Harwan, dan juga Ketua Bapilu DPD NasDem Luwu, Jurimin. Pertemuan ini untuk menyamakan persepsi terkait pilkada Luwu 2018.

NasDem Luwu yang mengantongi dua kursi ini, belum menentukan sikap terkait Pilkada 2018, sehingga NasDem terus membuka diri untuk melakukan komunikasi politik dengan semua potensi pemimpin di Luwu.

"Ini masih komunikasi pendahuluan untuk saling memahami antar partai dan bacalon. Pak Bachrianto Bahtiar ini salah satu figur pemimpin Luwu yang memiliki wawasan luas terkait membangun masyarakat. Beliau, selain sebagai dosen, juga aktif dalam pendampingan masyarakat," sebut M. Rajab yang juga anggota DPRD Sulsel dapil Luwu Raya dari Fraksi NasDem.

Senanda dengan itu, Harwan, Sekretaris DPD Nasdem Luwu mengakui akan melakukan komunikasi dengan semua bacalon Bupati Luwu. Hingga saat ini, hampir semuanya telah merapat ke Partai NasDem.

"Kami membuka diri dengan semua kandidat, walaupun pada akhirnya nanti, petunjuk dari DPP NasDem dan RMS yang akan diikuti. Kami akan mendorong figur yang bisa membawa kebaikan untuk Luwu ke depan," beber Harwan yang juga Sekretaris DPD Nasdem Luwu.

Untuk diketahui figur yang akan berkompetisi dalam pilbup Luwu 2018, Bachrianto Bahtiar, Basmin Mattayang, Buhari Kahar, Patahuddin, Zul Arrahman, Syukur Bijak, dan Ismail. Daerah Luwu memang memiliki potensi kepemimpinan yang cukup banyak.(*)

Add Comment