a

NasDem SBB, Targetkan Tujuh Kursi DPRD

NasDem SBB, Targetkan Tujuh Kursi DPRD

AMBON, MALUKU (9 September): Partai NasDem Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) mentargetkan tujuh kursi pada Pemilihan Legislatif tahun 2019 akan datang. Hal ini ditegaskan politisi NasDem asal Saka Mese Nusa, di kantor DPW Partai NasDem provinsi Maluku, Sabtu (09/09).

Menurut Wakil Bupati Kabupaten SBB Periode 2017-2022 ini, tujuh kursi yang ditargetkan partai NasDem dengan kesiapan infrastruktur partai dalam menghadapi pemilu tahun 2019 nanti.

“Seluruh infrastruktur kita sudah 100 persen. Ini artinya mesin Partai NasDem telah maksimal dalam menghadapi semua event politik baik pemilihan Gubernur Maluku tahun 2018 dan pemilu tahun 2019. Saya bersama pengurus dan kader partai NasDem akan berjuang habis-habisan untuk mendongkrat kursi DPRD Kabupaten SBB. Kalau pileg 2014 lalu kita hanya mampu menyumbang tiga kursi DPRD Kabupaten, maka tahun 2019 ini saya pastikan kursi NasDem akan bertambah menjadi enam kursi DPRD Kabupaten,” kata Akerina.

Selain enam kursi DPRD Kabupaten SBB, Akerina juga pastikan NasDem akan menyumbang satu kursi di DPRD Provinsi Maluku. Kader-kader terbaik Partai NasDem sudah disiapkan untuk duduk di DPRD Provinsi Maluku.

“Siapapun kadernya, yang jelas kita satu kursi di DPRD Provinsi. Saya pastikan itu,” ungkapnya.

Akerina berharap, komunikasi antara pengurus partai di tingkat DPD hingga DPRT harus terus di bangun. Partai harus menyibukkan diri di tengah-tengah masyarakat. Sehingga, lanjut Akerina, Partai NasDem terus mendapat simpatik dan kepercayaan dari masyarakat. (NasDem Maluku/Ongen/*)

Add Comment