a

Surat Rekomendasikan NasDem untuk Kasman Lassa

Surat Rekomendasikan NasDem untuk Kasman Lassa

DONGGALA, SULTENG (7 September): Kasman Lassa resmi menerima Rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem untuk bertarung kembali di Pilkada Donggala tahun 2018 mendatang.

Surat Rekomendasi DPP Partai NasDem diserahkan langsung kepada Kasman Lassa oleh Ketua Dewan Pakar DPW Partai NasDem Sulteng, Tahmidi Lasahido dengan disaksikan Sekretaris dan Wakil Sekretaris DPW NasDem Sulteng, Muslimun dan Fery Anwar.

""

“DPP sudah mengeluarkan rekomendasi untuk Pak Kasman Lassa. Semoga tetap amanah dan sukses selalu,” ujar Wakil Ketua Komunikasi Publik dan Media DPW Partai NasDem Sulteng, Hamdin, Rabu (06/09).

Hamdin menambahkan, dilihat dari kapasitas dan kualitas, Kasman Lassa sudah memenuhi syarat, sehingga DPP mengeluarkan rekomendasi.

“Syaratnya sudah terpenuhi, sehingga akhirnya DPP mengeluarkan rekomendasi tersebut,” ujarnya.

Partai NasDem mempunyai dua kursi di DPRD Donggala. Sedangkan untuk mengusung calon dibutuhkan enam kursi. Dengan diberikannya rekomendasi dukungan Partai NasDem, semakin memperkuat arus dukungan kepada Kasman Lassa sebagai calon Petahana. Publik hanya menanti siapa yang akan dipasangkan dengan Kasman Lassa dalam Pertarungan Politik 2018 kelak.(*)

Add Comment