a

NasDem Gowa Segera Gelar Rakerda untuk Rapihkan Struktur

NasDem Gowa Segera Gelar Rakerda untuk Rapihkan Struktur

GOWA, SULSEL (5 September): NasDem Gowa akan melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Gedung Haji Bate, 12 September mendatang. Kegiatan Rakerda ini akan dihadiri seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) serta Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) se Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Gowa, Ridwan Basri.

"Rakerda ini akan mempermantap dan merapihkan struktur serta penguatan basis Partai NasDem Gowa," ujarnya Ridwan Basri, Selasa (05/09).

Lebih jauh Ridwan juga menyampaikan, tujuan Rakerda ini untuk memenangkan Partai NasDem di seluruh momen Politik. Baik Pilkada 2018, Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

Bukan hanya itu, Ridwan Basri juga menjelaskan, Rakerda kali ini juga untuk merapihkan struktur serta menguatkan basis Partai NasDem di Kabupaten Gowa sampai pelosok desa.

"Yang lebih penting bisa memenangkan event-event politik yakni pemilihan Legislatif dan pemeilihan Gubernur mendatang," tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, Ridwan juga mengharapkan Partai NasDem di Kabupaten Gowa, bisa memenangkan kandidat yang diusung NasDem.

"Kami optimis bisa meraih hasil maksimal dan memenangkan Partai NasDem di Gowa," pungkasnya.(*)

Add Comment