a

Ngopi Nasionalis Bahas Roda Dua di Jalan Protokol

Ngopi Nasionalis Bahas Roda Dua di Jalan Protokol

JAKARTA (31 Agustus): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Jakarta Pusat kembali menggelar ‘Ngopi Nasionalis’, di pelataran Kantor DPD Partai NasDem Jakarta Pusat, Jalan H. Agus Salim, Menteng, Jakarta Pusat. Rabu, (31/08). Topik yang dibahas kali ini seputar ’Kebijakan Pelarangan Motor di Jalan Protokol’ dengan nara sumber Anggota Komisi B Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Capt Subandi.

""

Ketua DPD NasDem Jakarta  Pusat, Lathifa Al Anshori mengungkapkan, kegiatan ‘Ngopi Nasionalis’ ini memang rutin digelar setiap dua minggu sekali. Menurutnya, pemilihan topik mengenai kebijakan pelarangan sepeda motor ini, karena motor salah satu kendaraan vital di Jakarta. Yang menikmati tidak hanya yang memiliki motor tetapi juga masyarakat yang sering menggunakan jasa sepeda motor.

“Sebagai kepanjangan tangan dari masyarakat, Partai NasDem peduli kepada masyarakat, sehingga masyarakat tidak hanya tahu alasan kebijakan ini diwacanakan tetapi supaya kita juga bisa menyampaikan aspirasi masyarakat ke pemerintah langsung,” ujar Lathifa.

Harapannya dengan diskusi ini, masyarakat yang hadir mengerti sejarahnya, mengingat di wilayah tertentu berjalan baik.

“Saya juga berharap dengan kegiatan ‘Ngopi Nasionalis’ ini, masyarakat yang datang bisa lebih lega dan mengerti bahwa ada keberpihakan di Partai NasDem,” pungkas Lathifa. (FM/*)

Add Comment