a

Ketua Fraksi NasDem DPRD Maluku Serahkan Hewan Kurban

Ketua Fraksi NasDem DPRD Maluku Serahkan Hewan Kurban

AMBON, MALUKU (29 Agustus): Ketua Fraksi NasDem DPRD Provinsi Maluku, Abdullah Marasabessy melakukan silahturami dengan sejumlah penghulu masjid di desa Sepa, Desa Iha, Dusun Lohi, Dusun Rohu Kecamatan Amahai kabupaten Maluku Tengah, Senin (28/08).

Marasabessy mengatakan, silahturami dengan para penghulu ini bertujuan untuk menguatkan komitmen dan kerja-kerja partai melalui tugas-tugas fraksi di tengah-tengah masyarakat di kecamatan Amahai.

""

"Ini sudah menjadi tanggung-jawab kita sebagai petugas Partai NasDem di lembaga legislatif. Kita harus turun dan temui masyarakat dalam rangka menjaring aspirasi mereka untuk nantinya kita perjuangkan di dewan," ungkap Marasabessy yang juga Pelaksana Harian Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Maluku.

Silahtumari ini cukup mendapat respon positif dari para penghulu masjid terhadap Partai NasDem. Banyak pikiran yang disampaikan dalam penguatan kerja-kerja Partai NasDem di masyarakat.

"Ada apresiasi yang disampaikan para penghulu masjid kepada Partai NasDem. Mereka berharap, agar Partai NasDem dapat menjawab apa yang menjadi harapan dan tuntutan masyarakat. Sebagai wakil rakyat daerah pemilihan Maluku Tengah, saya akan berupaya untuk melihat persoalan masyarakat dan mencari solusi agar persoalan itu dapat diselesaikan. Memang banyak hal yang belum bisa saya jangkau, tetapi saya akan berupaya untuk menjawab itu, sebab mereka adalah konstituen saya," jelas Marasabessy.

Dalam kesempatan itu, Marasabessy juga menyerahkan hewan kurban kepada masing-masing di Desa Sepa, Dusun Lohi, dan Seram Utara Desa Sawai.  (NasDem Maluku/*).

 

Add Comment