a

NasDem Bukan Partai Tumpangan Sementara Waktu

NasDem Bukan Partai Tumpangan Sementara Waktu

MATENG, SULBAR (28 Agustus): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar Road Show di enam Kabupaten se Sulbar. Road Show tersebut di mulai dari Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Mamuju Tengah (Mateng), dilanjutkan ke Kabupaten Mamuju, Majene, Polman dan berakhir di Kabupaten Mamasa, Senin (28/08).

""

Ikut dalam rombongan Road Show, Ketua DPW Partai NasDem Sulbar, H. Abdul Rahim, Komando Pemenangan Wilayah (Kopdanwil) Sulbar, H. Malkan Amin, Staf Ahli Fraksi Partai NasDem DPR RI, DR. Andi Zastrawaty, Sekum DPW Partai NasDem, Anggota DPRD Sulbar, Risbar.

Dihadapan kader Partai NasDem Kabupaten Mateng, Abdul Rahim mengatakan, di tengah lemahnya Sumber Daya Manusia (SDM), Partai NasDem masih bisa menjaring orang-orang yang punya kompetensi, punya nyali dan integritas bagus.

Abdul Rahim juga mengajak seluruh kader untuk meyakinkan diri bahwa, memilih Partai NasDem bukan untuk sementara waktu, karena Partai NasDem bukan partai tumpangan sementara waktu.

"" ""

“Kita tidak ingin ada orang yang masuk Partai NasDem hanya menjadikan partai ini sebagai halte, setelah itu tidak merasa memiliki dan bertanggungjawab atas keberlangsungan eksistensi Partai NasDem,” ujar Abdul Rahim.

Abdul Rahim menyampaikan, tujuan dari Road Show ini adalah, ingin memastikan, melihat lebih dekat dan lebih objektif apakah roda partai betul-betul bergerak atau tidak. Memanaskan mesin partai, karena Partai NasDem bukan partai ecek-ecek, bukan partai politik yang sekali hadir dalam pemilu lantas hilang.

"" ""

Lebih jauh dipaparkan Abdul Rahim, Partai NasDem dirancang oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh untuk menjadi satu kekuatan politik alternatif pilihan masyarakat untuk memaksimalkan aspirasi masyarakat. Partai NasDem adalah partai modern, partai politik yang menawarkan gagasan. Bukan politik transaksional.

“Saya berharap, seluruh kader tanpa kecuali terutama kader-kader yang menyiapkan diri untuk maju anggota DPRD kabupaten dan provinsi, untuk terus melakukan konsolidasi ke masyarakat. Jangan nanti mau masuk kelorong-lorong desa ketemu masyarakat pada saat pemilu mau dilaksanakan. NasDem berkomitmen mulai sekarang harus bergerak turun ke masyarakat mendekati rakyat,” pungkasnya.(*)

Add Comment