a

Islamuddin ST Mendaftar ke NasDem Pidie Jaya

Islamuddin ST Mendaftar ke NasDem Pidie Jaya

 

PIDIE JAYA, ACEH (28 Agustus): Islamuddin ST. mantan Wakil Walikota Sabang mendaftar ke Partai NasDem Pidie Jaya sebagai Bakal Calon Bupati Pidie Jaya (Pijay) periode 2018-2023, Senin (28/08).

Kedatangan Islamuddin dan puluhan tokoh muda serta masyarakat diterima Ketua NasDem Pijay Ir. H. Yusri Yusuf dengan didampingi Sekretaris NasDem Pidie Jaya, Ahmadi Syahbuddin, Bendahara Agussalam serta anggota DPRK dari Partai NasDem, Nazaruddin, Riadi Muhammad, Muslim dan Bustami Husen serta sejumlah fungsionaris NasDem Pidei Jaya lainnya.

Kehadiran Islamuddin ke Partai NasDem selain untuk silaturrahmi, mantan Aktifis 98 ini juga mendaftar sebagai calon Bupati Pijay.

“Selain silaturrahmi juga untuk mengikuti proses dan tahapan politik yang telah ditetapkan Partai NasDem,” Ujar Islamuddin.

Lebih jauh Islamuddin menjelaskan, dari semua proses Pilkada ke depan, yang paling penting adalah membangun tali silaturrahmi. “Kami sangat berterima kasih kepada NasDem yang telah menerima kami dengan baik,” ujar Islamuddin.

Sementara itu Yusri Yusuf dalam sambutannya mengatakan partainya menerima siapa pun yang mendaftar sebagai bakal calon bupati Pijay.

“Kita adalah partai terbuka,” ujar Yusri yang juga Bakal Calon Bupati Pijay tersebut.

Menurutnya dalam menetapkan sebagai calon bupati ada mekanisme tersendiri diantaranya dengan mengikuti metode survei.

“Kita menghargai semua calon yang mendaftar, siapapun yang akan ditetapkan nantinya salah satunya adalah mekanisme survey,” tambah Yusri Yusuf yang mengatakan partainya mempunyai empat kursi dan bisa mencalonkan Bupati Pijay.(*)

Add Comment