a

NasDem Tidak Mentransaksikan Apapun

NasDem Tidak Mentransaksikan Apapun

BONTANG, KALTIM (65 Agustus): NasDem Kota Bontang melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) di Hotel Oaktree, Jl. Arif Rahman Hakim KM. 3, Kel. Belimbing, Bontang, Kalimantan Timur, Jumat (25/08).

""

Selain dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Kalimantan TImur, Harbiansyah Hanafiah, pelantikan pengurus tersebut juga dihadiri Ketua OKK DPP NasDem Jeannette Sudjunadi dan Walikota Bontang, Neni Moerniaeni serta fungsionaris NasDem Bontang lainnya. Selain itu acara pelantikan ini juga di saksikan Garda Pemuda dan Garnita se Kota Bontang.

Dalam sambutannya, Harbiansyah menekankan empat hal penting yang harus menjadi perhatian kader NasDem di Kota Bontang khususnya dan kader NasDem Kalimantan Timur pada umumnya.

""

“Seluruh pengurus dan kader Nasdem harus memiliki tanggung jawab untuk mengibarkan panji panji Partai NasDem di seluruh penjuru Kota Bontang serta bertanggungjawab melakukan restorasi Indoneisa di Kota Bontang.  Point berikutnya dalah kader NasDem harus bertanggungjawab untuk memenangkan Pilkada Gubernur Kaltim 2018 mendatang. Dan yang tak kalah penting dan utama adalah bertanggungjawab untuk memenangkan Partai NasDem dan Pileg pada 2019 mendatang,” ujar Harbiansyah.

""

Sementara itu, Ketua OKK Jeannette Sudjunadi mengingatkan kembali pesan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh agar seluruh kader NasDem di Kota Bontang harus menjadi ujung tombak untuk membangun negeri dan tidak berpikir dua kali untuk kepentingan bangsa dan Negara.

""

“Partai NasDem tidak mentransaksikan apa pun. Pada Pilpres kemarin koalisi tanpa syarat dan partai NasDem mencari putra putri terbaik.  Begitupun dengan pilkada, Partai NasDem menjalan tanpa mahar,” tegas Jeannette.

""

Lebih jauh Jeannette juga menjelaskan, walau Partai NasDem tidak mendukung calon eksekutif pada saat pilkada kemarin, tapi sejauh pemerintahan itu mengedepankan kepentingan publik Partai NasDem tidak boleh menghalang-halangi dan harus mendukung.

“Untuk Pilgub 2018 Kalimantan Timur nanti, Partai NasDem cari putra putri terbaik, bukan hanya kader NasDem,” jelas Jeannette.

Acara yang dimeriahkan dengan tari-tarian traditional Indonesia itu juga semakin meriah dengan doorprise sepeda motor. Tidak kurang dari 2000 hadiri dan kader NasDem dan simpatisan memadatai tempat acara. (Nonny Chirilda/*)

Add Comment