a

Mustafa Rangkul Kader yang Mengundurkan Diri

Mustafa Rangkul Kader yang Mengundurkan Diri

LAMPUNG (22 Agustus): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Lampung akan merangkul para kadernya di Kabupaten Pringsewu yang mengundurkan diri dari jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt). Ketua DPW NasDem Lampung Mustafa, mengatakan, persoalan kader yang ada di Pringsewu merupakan hal biasa terjadi di lingkup organisasi partai politik (Parpol).

“Saya melihat NasDem ini dicintai oleh para kader. Artinya, saat Ketua DPD di Pringsewu di berhentikan para kader ini tidak sanggup untuk ditinggalkan,” ujar Mustafa, di Hotel Aston Bandar Lampung, Senin (21/08).

Untuk masa ke depan, Mustafa berjanji akan kembali merangkul semua kadernya agar kembali berjuang bersama partai NasDem.

“Musuh saja kita rangkul, apalagi kalau kader, pastinya kita akan beri mereka pemahaman,” katanya.

Hal senada juga disampaikan Koordinator Wilayah (Korwil) NasDem Lampung Taufik Bastai atau yang akrab disapa Tobas yang akan turun langsung untuk mendengarkan keluhan para kader di Pringsewu.

“Kita akan berikan informasi yang utuh kepada para kader, dengan itu saya kira mereka akan mengerti dan kembali ikut berjuang,” ujarnya.

Tobas juga menjelaskan, bahwa tidak semua DPC di Pringsewu mundur, masih ada DPC yang berjalan sampai saat ini.

“Saat pemberian pembekalan Relawan Mustafa, mereka masih sempat hadir,” ujar Tobas.(*)

Add Comment