a

Kenakan Tanjak Melayu Firdaus Daftar ke NasDem

Kenakan Tanjak Melayu Firdaus Daftar ke NasDem

PEKANBARU, RIAU (21 Agustus): Di tengah hujan deras yang menerpa Kota Pekanbaru, tidak menyurutkan niat Firdaus untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Gubernur Riau mendatang untuk mendaftar ke Partai NasDem Riau, di Rumah Restorasi, Jalan Diponegoro, Senin (21/08).

Dengan didampingi timnya, Firdaus yang datang mengenakan Tanjak Melayu disambut Ketua Tim Penjaringan Bacalon DPW Partai NasDem Provinsi Riau, Fuady Noor, Ketua DPD Partai NasDem, Amran Tambi dan fungsionaris NasDem lainnya.

""

"Alhamdulillah, meskipun hari hujan lebat ternyata tidak menyurutkan langkah Pak Firdaus untuk mendaftar ke Partai NasDem. Semoga ini menjadi berkah buat Pak Firdaus ke depan," ujar Fuady Noor yang juga Sekretaris DPW NasDem Riau.

Fuady juga menambahkan, dalam mekanisme pendaftaran ke NasDem, pihaknya memang meminta yang bersangkutan untuk datang sendiri ke kantor restorasi.

"Itu salah satu persyaratan, selain nantinya kami meminta Bacalon untuk menyampaikan visi-misi di depan tim verifikasi yang sudah DPW NasDem bentuk," ujarnya.

Bukan hanya itu, Fuady pun menyebut Partai NasDem Riau tak meragukan lagi kapasitas dan kapabilitas Firdaus selama memimpin Kota Pekanbaru karena telah memenangkan Pilkada Pekanbaru dua kali berturut-turut.

"Meski begitu, NasDem ke depan akan mengusung Bacalon berdasarkan hasil survei dan keinginan masyarakat Riau. Yang jelas, kami menginginkan nantinya calon yang kami usung bisa menjadi pemimpin yang amanah dan mampu memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Riau," tegasnya.

Sementara itu, Firdaus menyebut jika Partai NasDem bukanlah partai yang baru ia kenal.

"NasDem bagian dari kami untuk membangun Kota Pekanbaru. Kami bukan orang lain tapi sudah seperti keluarga," singkatnya.(*)

Add Comment