a

Garda Pemuda NasDem Humbahas Peduli Lingkungan

Garda Pemuda NasDem Humbahas Peduli Lingkungan

HUMBAHAS, SUMUT (21 Agustus): Garda Pemuda NasDem Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara (Sumut) dalam rangka merayaan Kemerdekaan ke-72 Bangsa Indonesia, membagikan bibit mahoni, durian, alpukat kepada masyarakat Kecamatan Baktiraja, Minggu (20/08).

""

Kegiatan ini bertujuan ingin agar di kemudian hari dapat membantu perekonomian masyarakat.  Selain itu, agar keindahan dan penghijauan di tanah Indonesia tetap terjaga, khususnya di Kabupaten Humbang Hasundutan.

Alam Baktiraja yang pemandangan alamnya langsung tertuju ke objek wisata Danau Toba, menjadi prioritas utama untuk ditanami pohon buah ini, agar lebih menambah keindahannya sehingga membuat para wisatawan lebih tertarik untuk berkunjung ke Kecamatan ini.

""

Ketua Garda Nasdem Humbang Hasundutan Henry Siahaan mengatakan bahwa telah membagi bibit di beberapa kecamatan di Humbahas.

“Pembagian bibit ini sudah di lakukan di 5 kecamatan yang ada di Kabupaten Humbahas diantaranya Doloksanggul, Pollung, Paranginan Lintong dan Onan Ganjang. Baktiraja merupakan Kecamatan ke-6 penerima bibit tanaman dari  sepuluh kecamatan yang direncanakan. Dengan adanya pembagian pohon ini diharapkan bisa membawa efek positif bagi masyarakat Humbang Hasunduta ,” tegas Henry Siahaan. (*)

Add Comment