a

Rayakan Kemerdekaan NasDem Sulteng Gelar Aneka Lomba

Rayakan Kemerdekaan NasDem Sulteng Gelar Aneka Lomba

PALU, SULTENG (18 Agustus): Setelah menggelar Event Mats Merdeka Trail yang diikuti sedikitnya 1000 pecinta motor adventure se Sulawesi, NasDem Sulawesi Tengah menggelar puncak Perayaan Kemerdekaan Indonesia dengan mengangkat upacara Nelayan di Teluk Palu, Lomba Perahu Dayung dan Lomba Berkicau yang diikuti pecinta Burung dari Kalimantan dan Sulawesi.

""

"""Semua Event ini adalah persembahan NasDem bagi masyarakat Sulteng. Kita berharap perayaan kemerdekaan kali ini benar-benar membangkitkan gelora persatuan, dan kerja bersama," kata Ahmad M Ali, Ketua DPW NasDem Sulteng.

Ahmad Ali dan Partai NasDem tahun ini memusatkan rangkaian perayaan HUT Kemerdekaan ke 72 Bangsa Indonesia di Kota Palu. Segmen peserta kegiatan menyasar seluruh lapisan minat dan bakat masyarakat.

"Tema puncak HUT Ke 72 Dari Pinggiran Kota Palu. Ini adalah diffrensiasi warna perayaan kemerdekaan. Semua kalangan, termasuk masyarakat pesisir ambil bagian dari kegiatan NasDem," ujar Yahdi Basma, legislator Sulteng dari NasDem. (*)

Add Comment