a

Cicu Terjun Langsung ke Pasar Traditional Terong

Cicu Terjun Langsung ke Pasar Traditional Terong

MAKASSAR, SULSEL (16 Agustus): Komunitas anak muda ‘Tika Care’ kembali menggelar kegiatan sosial pemeriksaan kesehatan gratis, di Pasar Tradisional Terong, Selasa, (15/08).

"Sengaja kami laksanakan di area pasar karena kami yakin banyak warga yang membutuhkan pemeriksaan seperti ini dan Alhamdulillah sudah seratus orang lebih yang sudah kami tangani," jelas Ketua Tika Care,  Irham Tompo.

""

Kegiatan yang mereka lakukan ini memang cukup berbeda dengan kegiatan sebelumnya. Bukan hanya sekedar lokasi yang berbeda tapi juga dihadiri langsung oleh Ketu DPD NasDem Kota Makassar Andi Rachmatika Dewi atau yang akrab di sapa Cicu.

"Hal yang seperti inilah yang membuat kami bangga dengan beliau,  kepeduliannya terhadap masyarakat sangat luar biasa," ujar Irham.

Pada kesepatan yang sama Cicu menyampaikan bahwa dirinya sangat mensupport anak muda yang mau terjun langsung membantu masyarakat seperti yang dilakukan komunitas Tika Care.

"Mereka ini anak muda yang luar biasa perlu kita support, sengaja saya datang ke sini untuk memberikan mereka support sekaligus menepati janji saya kepada mereka bahwa nanti saya akan terjun langsung bersama mereka membantu masyarakat," jelas politisi NasDem itu.(*)

Add Comment