a

Adrian Hutama Resmi Gabung NasDem

Adrian Hutama Resmi Gabung NasDem

PALU, SULTENG (16 Agustus): Program ‘Indonesia Memanggil’ yang dicanangkan Partai NasDem berhasil menggaet sejumlah tokoh penting Sulawesi Tengah (Sulteng). Kali ini pengusaha Donggala Adrian Hutama (AHU) yang berdomisili di Sibayu Pantai Barat, resmi menyatakan diri bergabung dengan Partai NasDem, Kamis (10/10).

"NasDem membuka diri pada semua kalangan, tokoh dan kaum profesional yang ingin membaktikan dirinya untuk bangsa. Selamat bergabung kakak Adrian Hutama," ujar Ahmad Ali, Ketua DPW Partai NasDem Sulteng.

Adrian yang didampingi Koordinator Donggala Mohammad Hamdin dan Masrifan RM, menyatakan bahwa NasDem adalah partai yang punya kredibilitas bagus.

"NasDem mampu membuktikan pengabdian, profesionalitas dan kerja-kerja nyata untuk membangun Sulteng. Saya kira orang-orang yang punya visi mesti ambil bagian dalam partai ini," ujarnya.

Partai NasDem telah menggalakan program Indonesia Memanggil sejak tahun 2016. Sejumlah tokoh yang punya integritas dan berpengaruh, bergabung di Partai dengan tagline restorasi ini.

NasDem menargetkan jadi pemenang pada pemilu tahun 2019 di Sulawesi Tengah dengan membasiskan diri pada partisipasi dan komunikasi politik.

Dalam sambutannya Ahmad Ali mengatakan, seluruh program kerja Partai NasDem didesain sejalan dengan visi Partai NasDem membangun kembali Demokrasi Pancasila dan mengembalikan kepercayaan rakyat pada partai politik.(*)

Add Comment