a

Targetkan Sukses Konsolidasi, Pilkada, Pileg dan Pilpres

Targetkan Sukses Konsolidasi, Pilkada, Pileg dan Pilpres

SINGKAWANG, KALBAR (14 Agustus): Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  Partai NasDem Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), Syarif Abdullah Alkadrie memimpin langsung upacara Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Cabang (DPC), dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai NasDem dan DPD Garda Pemuda Kota Singkawang dilaksanakan di Pantai Pasir Panjang, Minggu (13/08).

""

Dengan terselenggaranya pelantikan tersebut, Syarif berharap segera dirampungkannya konsolidasi struktur maupun konsolidasi organisasi. Sehingga semua stakeholder bisa selesai dengan secepatnya.

"Sekarang sudah kita lantik sampai ke tingkat DPRt. Maka tinggal merekrutan saksi per TPS. Sekaligus juga dibentuk rayon-rayon tingkat TPS. Kemudian sayap-sayap yang masih belum lekat harus dilekatkan," jelasnya.

Lebih jauh Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem itu menuturkan pandangannya tentang trisukses. Pertama sukses konsolidasi, kedua sukses pilkada, dan yang ketiga sukses pileg dan pilpres. Dikatakan Syarif, tiga hal itu menjadi hal pokok dalam menentukan arah Partai NasDem ke depannya.

"" ""

"Target kita sukses memenangkan pilkada, pertama pilkada tingkat dua ada lima daerah dan kita berharap NasDem bisa berbicara di situ. Kemudian Pilkada Gubernur Kalbar tentu Partai NasDem berkepentingan memenangkan jago yang diusung. Kemudian tentu menang di semua pemilihan legislatif (Pileg) baik di tingkat daerah maupun provinsi. Terakhir sukses di Pilpres tahun 2019 mendatang. Tentu ini juga menjadi target dari teman-teman di daerah," pungkasnya.(*)

Add Comment