a

NasDem Purwakarta Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati

NasDem Purwakarta Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati

PURWAKARTA, JABAR (3 Agustus): Mulai hari ini, Kamis, 3 Agustus 2017, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem  Kabupaten Purwakarta membuka pendaftaran untuk bakal calon (Balon) kepala daerah yang akan mengikuti Pilkada Kabupaten Purwakarta tahun 2018 mendatang.  Pendaftaran yang akan dibuka hingga 14 hari ke depan.

“Mulai besok, kita mulai membuka pendaftaran balon kepala daerah Purwakarta. Pendaftaran ini akan berlangsung selama 14 hari,” jelas Ketua DPD Partai NasDem  Kabupaten Purwakarta Astri Novita Sari, Rabu (02/08).

Astri menegaskan, waktu pendaftaran ini juga merupakan waktu dalam pengambilan formulir dan pengembalian formulir. Itu sesuai dengan instruksi dari DPP dan DPW Partai NasDem . Pendaftaran ini terbuka bagi siapapun tanpa kecuali.

“Saya tegaskan, pendaftaran di Partai NasDem  tanpa mahar apapun. Jadi silahkan mendaftar dan segera mengembalikan pada waktu yang telah ditentukan,” tegasnya

Lebih jauh Astri menjelaskan, alasan pihaknya tidak mau berlama-lama membuka pendaftaran karena, akan segera bekerja dan melaporkan hasil yang telah diterima untuk bakal calon. Setelah ini akan ada pleno dan tim survei akan melakukan survei untuk seluruh bakal calon. Pihaknya hanya menerima hasil saja.

Saat disinggung kesiapannya untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala daerah Purwakarta, Astri mengaku siap. Sebagai kader ia siap mendaftarkan diri dan siap maju di Pilkada Purwakarta.

“Kendati saya kader NasDem tetap melalui mekanisme partai. Saat ini sudah waktunya wanita membuktikan kemampuannya untuk menjadi pemimpin, sudah banyak contoh di daerah lain,” ucap Astri.(*)

Add Comment