a

Di Kupang NasDem Pilih Korinus Masneno dan Jerry Manafe

Di Kupang NasDem Pilih Korinus Masneno dan Jerry Manafe

KUPANG, NTT (3 Agustus): Calon Kepala Daerah harus memiliki kecakapan dalam memimpin, memiliki visi dan misi yang jelas, memiliki kapasitas dan kapabilitas untuk mewujudkan program kerja dan janji-janji kampanye, agar mampu membawa daerah yang akan ia pimpin menjadi daerah yang maju dengan masyarakat yang sejahtera.

Hal tersebut disampaikan Ketua Fraksi Partai NasDem, Viktor Bungtilu Laiskodat, dalam acara penyerahan Surat Rekomendasi Calon Kepala Daerah sekaligus Deklarasi Calon Kepala Daerah Kabupaten Kupang, Selasa (02/8).

""

“Calon Kepala Daerah harus tau apa yang ingin dan akan dia kerjakan untuk daerah yang akan dia pimpin. Tidak hanya itu, Calon Kepala Daerah juga harus tahu bagaimana cara mewujudkan keinginan tersebut. Agar apa yang disampaikan pada masa kampanye, tidak hanya jargon kosong belaka” tutur Viktor.

Viktor juga menyampaikan, setiap calon kepala daerah yang didukung Partai NasDem, telah melewati bermacam tahapan seleksi. Oleh sebab itu, politisi NasDem ini meyakini bahwa siapapun yang didukung dan diusung Partai NasDem pada Pemilihan Kepala Daerah, adalah Putera Putri terbaik bangsa yang memiliki integritas dan kepercayaan dari masyarakat.

Pada Pilkada Kabupaten Kupang 2018 mendatang, Partai NasDem mengusung Korinus Masneno dan Jerry Manafe sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Kupang periode 2018-2023.

""

Surat Rekomendasi Calon Bupati dan Wakil Bupati yang ditandatangani Sri Sajekti Sujdunadi dan Willy Aditya, Ketua dan Sekretaris Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) DPP Partai NasDem, dibacakan oleh Pengurus DPW Partai NasDem Nusat Tenggara Timur, Sarah Lery Mboik.

Sebelum menghadiri acara penyerahan rekomendasi sekaligus deklarasi Calon Kepala Daerah Kabupaten Kupang, Viktor Bungtilu Laiskodat bersama rombongan, menghadiri acara Pelantikan DPD dan DPC se Kota Kupang, juga sekaligus pelantikan DPD Petani NasDem yang merupakan organisiasi sayap Partai NasDem.(*)

Add Comment