a

Merebut Kekuasaan Tidak untuk Kepentingan Partai Semata

Merebut Kekuasaan Tidak untuk Kepentingan Partai Semata

KUPANG, NTT (2 Juli): Koordinator Wilayah (Korwil) Partai NasDem Provinsi Bali, Nusa Tenggara Timur (NTT), dan Nusa Tenggara Barat (NTB), Johnny G Plate, melantik Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Kabupaten Kupang, Selasa (1/8). Selain pengurus DPD dan DPC, juga turut dilantik organisasi Sayap Partai NasDem, Pengurus DPD Petani NasDem.

""

Dalam sambutannya, anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan NTT 1 ini menyampaikan, Pengurus DPD dan DPC yang dilantik adalah ujung tombak dalam upaya Partai NasDem memenangkan setiap jenjang kontestasi Pemilihan Umum.

“Pengurus Partai NasDem di semua tingkatan, memiliki tanggung jawab yang sama dalam upaya mencapai cita-cita partai, Restorasi Indonesia. Oleh sebab itu, kita semua harus terlibat aktif dalam memenangkan kontestasi Pilkada, Pilpres dan Pileh 2019”, tutur Johnny G Plate.

Lebih jauh politisi NasDem ini juga mengatkan, merebut kekuasaan dan kewenangan tidak hanya untuk kepentingan partai, tapi merupakan jalan untuk mensejahterakan masyarakat, sesuai dengan amanat Undang-Undang Dasar Republik Indonesia.

“Sebagai partai politik, Partai NasDem Kabupaten Kupang memiliki tanggung jawab untuk memikirkan, memperbaiki, dan mengejar ketertinggalan dari berbagai sisi. Agar Kabupaten Kupang dan Provinsi Nusa Tenggara Timur, berdiri sejajar dengan Provinsi lain di Indonesia,” ujar Johnny G Plate.

""

Wakil Ketua Fraksi NasDem DPR RI ini juga menyampaikan, keberhasilan program ekonomi dan program infrastruktur di bawah pemerintahan Presiden Joko Widodo, salah satunya adalah cadangan devisa yang berjumlah 123 Milyar Dolar, nilai tertinggi dalam sejarah.

Acara yang dilaksanakan di daerah Tarusan tersebut dihadiri oleh kurang lebih 700 orang kader dan simpatisan Partai NasDem. Selain itu, turut hadir juga tokoh partai, tokoh agama, dan tokoh masyarakat Kabupaten Kupang.

Sebelum menghadiri acara Pelantikan Pengurus DPD dan DPD Partai NasDem se Kabupaten Kupang, Johnny G Plate melaksanakan kunjungan Kerja komisi XI DPR RI. Dalam kunjungan kerjanya tersebut, anggota Komisi XI DPR RI bertemu dengan Pemerintah Provinsi NTT, jajaran Bank Negeri dan Swasta, Otoritas Jasa Keuangan, Badan Pusat Statistik, dan lembaga lembaga lain terkait dengan perekonomian di Provinsi Nusa Tenggara Timur.(*)

Add Comment