a

Gutomo Daftar Wakil Walikota Kediri

Gutomo Daftar Wakil Walikota Kediri

KEDIRI, JATIM (1 Agustus): Di hari terakhir Pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Dewan Pimpinam Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Kediri, munculnya kandidat dari internal Partai NasDem. Dia adalah Gutomo, SE yang juga menjabat sebagai Dewan Pakar Partai NasDem Kota Kediri.

Gutomo yang datang di kantor NasDem didampingi istri beserta pendukungnya mendatangi kartor DPD Partai NasDem pada pukul 15.30 WIB, Senin (31/07).

""

Laki laki kalem yang selama ini dikenal sebagai pengusaha besar di bidang Perbankan itu secara tegas mengatakan, kedatangannya untuk mendaftarkan diri sebagai Wakil Walikota Kediri periode 2019 – 2023 di DPD Partai NasDem.

“Mudah–mudahan saya sendiri bisa di terima dan mendapatkan rekom dari Partai NasDem,” katanya.

Lebih jauh Gutomo mengaku, ia siap dalam melaju di Pilwali 2018 mendatang, ia siap bertarung pada pilwali 2018, dan siap all out untuk memenangkan pertarungan.

“Secara garis besarnya, saya merasa siap dan optimis untuk maju di Pilwali kedepan,” terangnya dengan ekspresi semangat.

Saat ditanya terkait dengan AG. 1 nantinya dengan siapa, Gutomo mengaku, masih menunggu dan masih mencari pasangan calon yang tepat sesuai dengan visi misi yang akan jalankannya nanti.

“Saya masih wait and see, menunggu siapa calon yang kuat dan memiliki visi yang sama dengan saya,” ungkapnya.

Ketika disinggung apakah pertarungan nantinya akan akan lebih ‘sreg’ berdampingan dengan dr.Samsul Ashar, Gutomo mengaku semuanya bisa saja terjadi dan ia masih bersikap menunggu perkembangan.

“Asalkan visi dan misi kita sama kenapa tidak. Karena itu semua kembali lagi untuk kemajuan Kota Kediri nantinya,” tandasnya.

Sementara itu Ketua DPD Partai NasDem Kota Kediri, Nafis Kurtubi mengatakan, Partai NasDem selalu mendukung kadernya yang memiliki potensi ikut bertarung pada Pilwali mendatang.

“Pada dasarnya kami dari internal partai sangat mendukung kalau ada kader yang potensial seperti pak Gutomo ini maju bertarung untuk memperebutkan kursi AG-2,” katanya.(*)

Add Comment