a

NasDem Jateng dan DIY Gelar HBH

NasDem Jateng dan DIY Gelar HBH

SALATIGA, JATENG (31 Juli): NasDem Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta bersama-sama menggelar acara Halal Bihalal di Pendopo Joglo Kembar, Kecamatan Pabelan, Kota Salatiga, Jawa Tengah, Minggu (30/07). Acara yang berlangsung meriah itu dihadiri ribuan kader dan simpatisan Partai NasDem yang datang dari semua DPD NasDem di seluruh Kabupaten/Kota di Jawa Tengah dan DIY.

""

Acara silaturahmi dan ramah tamah menjadi sangat istimewa karena dihadiri oleh para petinggi DPP Partai NasDem dan beberapa menteri yang berasal dari NasDem.

Beberapa tokoh yang hadir antara lain H.M Prasetyo sebagai Jaksa Agung, Siti Nurbaya sebagai Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup, Bupati dan Wakil Bupati yang berasal dari Partai NasDem, anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota asal Partai NasDem Jawa Tengah dan Yogyakarta, Rerie Lestari Moerdijat sebagai Korwil Jateng-DIY, Saur Hutabarat Ketua Mahkamah Partai NasDem, Setyo Maharso sebagai ketua DPW Jateng, Subardi sebagai ketua DPW Jogjakarta, I.G.K Manila sebagai Gubernur ABN, Sugeng Suparwoto serta fungsionaris Partai NasDem Jawa Tengah dan Yogyakarta. Selain itu terlihat juga jajaran muspida Kota Salatiga yang meliputi Walikota, Kapolres dan Kajati.

"" ""

Acara dibuka dengan sambutan dari anggota DPR RI Dapil Jawa Tengah I, Drs. H. Fadholi sebagai tuan rumah dan dilanjutkan dengan sambutan tokoh partai seperti Ketua DPW NasDem Jateng, Setyo Maharso, Ketua DPW NasDem Jogjakarta, Subardi, Jaksa Agung RI, HM Prasetyo, Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup, Siti Nurbaya dan ditutup oleh sambutan inti dari Ibu Rerie Lestari Moerdijat sebagai Korwil sekaligus Koordinator Pemenangan Partai NasDem di wilayah Jateng-DIY.

""

“Saat ini waktu sudah hampir habis karena pemilu legislatif dan pemilihan presiden 2019 tinggal sebentar lagi. Seluruh jajaran partai sudah waktunya untuk bekerja keras atau akan tertinggal oleh partai lain,” ujar Rerie L Moerdijat dalam sambutannya.

Lebih jauh Rerie juga menegaskan, dalam rangka pemenangan di 2019, akan dilakukan berbagai langkah antara lain akan segera dibentuknya tim pemenangan 2019 di Provinsi Jateng dan DIY. Korwil dan segenap jajaran tim pemenangan akan sesegera mungkin berkeliling ke semua daerah untuk pembentukan komando pemenangan di semua kabupaten/kota di Jateng-DIY.

Pada kesempatan tersebut, Rerie juga mengingatkan, untuk menghindarkan suara hilang akan segera dibentuk badan saksi.

"" ""“2019 perjuangan partai akan bertambah berat karena yang dimenangkan oleh para caleg bukan hanya diri sendiri dan partai, akan tetapi juga Jokowi sebagai calon presiden resmi dari Partai NasDem,” tegas Rerie lagi.

Diingatkan Rerie, tagline Partai NasDem Bersatu, Berjuang, Menang bukan hanya ada di ujung lidah akan tetapi juga diaplikasikan oleh semua jajaran partai dalam rangka meraih suara maksimal di Pileg dan Pilpres 2019.

"" ""

Selain sekedar menggelar acara HBH, kegiatan ini juga dilangsungkan pameran produk lokal oleh para pengusaha UMKM binaan Partai NasDem. Para pengusaha binaan yang datang dari seluruh Jawa Tengah menampilkan dan menjual produk dagangannya di deretan tenda di sekitar lokasi acara halal bihalal. Barang yang mereka jual ada puluhan jenis mulai dari makanan, kerajinan maupun barang lain yang merupakan produk lokal. Sebelum acara dimulai hampir semua barang yang dijual sudah ludes diborong para pembeli.(*)

Add Comment