a

Konsolidasi Persiapan Pilkades Kabupaten Bandung

Konsolidasi Persiapan Pilkades Kabupaten Bandung

SOREANG, JABAR (30 Juli): Bakal Calon Legislatif DPR RI dari Partai NasDem dr. Atang Iriwan melakukan rapat konsolidasi persiapan pemilihan kepada desa di Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat (Jabar), Jumat (28/07). Rapat yang dihadiri sejumlah kepala desa itu dihadiri Pengurus Asosiasi Perangkat Desan Seluruh Indonesia (Apdesi) dan kepada desa yang akan melakukan pemilihan.

""

“Jika tidak ada pergeseran waktu, rencananya pemilihan kepada desa itu akan dilakukan pada Oktober mendatang di 22 desa,” ujar Ketua Tim Advokasi Apdesi Kabupaten Bandung sekaligus Pembina Apdesi, dr. Atang Irawan di Soreang, Jumat (28/07).

Lebih jauh Atang juga menekankan, agar incumbent berhati-hati dalam melaksanakan tahapan pilkades.

“Karena ada kecenderungan dalam proses seleksi ada pihak pihak yang mencoba ‘bermain’ pada tahapan seleksi, sehingga incumbent di gugurkan seperti kejadian di beberapa desa,” papar Atang.

Pada kesempatan tersebut, dr Atang Irawan juga menekankan bahwa dirinya dalam kapasitas sebagai Bakal Calon Legislative DPR RI dari Partai NasDem berkomitmen untuk terjun langsung sebagai Ketua Pilkades dan Tim Advokasi dari Apdesi sebagaimana komitmen bersama Apdesi untuk pileg 2019.

“Ini sudah seperti sebuah keharusan, saya harus turun langsung ke bawah. Baik kapasitas sebagai Ketua Tim Advokasi Apdesi, Pembina Apdesi dan bacaleg DPR RI harus turun langsung di pilkades 2017, 2018 dan 2019,” tegas Atang Irawan.(*)

Add Comment