a

Vera Nurlaela Jaman Berharap Dipinang NasDem

Vera Nurlaela Jaman Berharap Dipinang NasDem

SERANG, BANTEN (25 Juli): Bakal Calon Walikota Serang, Banten, Vera Nurlaela Jaman mengembalikan formulir pendaftaran ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem, Kota Serang, Senin (24/07).

Vera datang menggenakan baju dan kerudung putih mengatakan, dirinya datang ke NasDem mengembalikan formulir pendaftaran berharap agar partai tersebut dapat mengusungnya sebagai calon Wali Kota Serang 2018.

“Setelah menyerahkan formulir, tentunya saya berharap Partai NasDem dapat meminang saya sebagai calon Wali Kota Serang,” ujarnya.

Meskipun sudah ada beberapa calon yang mengembalikan formulir pendaftaran seperti Ranta Soeharta,  Syafrudin, Wahyudin Djahidi, Subadri Ushuludin, Yhanu Setiawan, Nuraeni, Lukman Hakim dan Agus Irawan Hasbullah lebih dulu, Vera tidak berkecil hati, dirinya akan tetap mengikuti sesuai prosedur DPD NasDem.

“Saya akan mengikuti sesuai mekanisme partai, dan saya akan mengikuti tahapan yang sudah dirumuskan oleh tim Sembilan. Motivasi saya ingin lebih berbuat banyak untuk Kota Serang,” tambahnya.

Sementara itu Ketua DPD NasDem Kota Serang, Roni Alfanto mengatakan, kedatangan Vera merupakan bukti keseriusan istri Wali Kota Serang dalam mengikuti perhelatan pilkada Kota Serang 2018.

“Semua Balon Pilwalkot Serang serius dalam mengembalikan formulir penjaringan ke Partai NasDem. Jadi kita bingung sendiri, tapi kita akan berlaku adil pada setiap Balon Pilwalkot Serang,” ungkapnya.

Roni juga menambahkan bahwa barometer bakal calon yang akan diusung dan di rekomendasikan ke DPP NasDem itu melihat dari hasil survei.

“NasDem lebih mengedepankan hasil survei, yang akan dibawa ke DPP sebanyak lima nama. Dari DPD tiga orang, dari DPW dua orang,” pungkasnya.(*)

Add Comment