a

Mustafa Cup 2017 Segera Digelar

Mustafa Cup 2017 Segera Digelar

LAMPUNG, (12 Juli): Guna melahirkan bibit-bibit berkualitas di bidang olahraga, pemuda kelurahan Yukum Jaya, Kecamatan Terbanggibesar Lampung Tengah menggagas kegiatan open turnamen Bola Volly Putra "Mustafa Cup" 2017.

Kegiatan ini rencananya akan dipusatkan di lapangan bola volly Banyu Urib Club Lingkungan IX Yukum Jaya. Mustafa Cup juga digelar dalam rangka menyambut HUT RI ke 72 Agustus mendatang.

Panitia kegiatan ini, Bibit Subowo menerangkan, Mustafa Cup digelar untuk menciptakan pemuda yang memiliki seportivitas, kreativitas, inovatif dan tegas.

Menurut Bibit, kegiatan tersebut murni gagasan dan inisiatif pemuda Yukum Jaya dan sekitarnya.

"Selain untuk menggali bakat juga untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan antar pemuda di provinsi Lampung maupun pemuda di kabupaten Lampung Tengah," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Bibit juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Lampung Tengah DR. Ir. Mustafa yang juga Ketua DPW NasDem Lampung yang telah memberikan suport sehingga kegiatan tersebut dapat dilaksanakan.

Mustafa Cup sendiri merupakan salah satu bentuk apresiasi para pemuda atas tingginya kepedulian Calon Gubernur Lampung yang diusung Partai NasDem ini terhadap kegiatan olahraga di Lampung Tengah.

Lebih jauh Bibit memaparkan pendaftaran open turnamen ini dimulai tanggal 08 hingga 15 Juli 2017. Mereka akan memperebutkan tropi dan uang pembinaan Rp 10 juta untuk juara pertama.

"Sementara juara kedua tropi + uang pembinaan Rp 7.5 juta, juara ketiga tropi + uang pembinaan Rp 5 juta dan juara empat tropi + uang pembinaan Rp. 1, 5 juta. Dengan pendaftaran setiap peserta Rp. 250 ribu," paparnya.(*)

 

Add Comment