a

Syaharuddin Hadiri Pekan Olahraga IKPMP

Syaharuddin Hadiri Pekan Olahraga IKPMP

ENREKANG, SULSEL (28 Juni): Sekretaris DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) H Syaharuddin Alrif, melakukan silaturahmi dengan masyarakat Maiwa Kabupaten Enrekang, Selasa (27/06).

Acara unik ini melalui acara pembukaan Kegiatan Pekan Olah Raga Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa dan Pemuda (IKPMP) dengan melaksanakan kegiatan tournament sepak bola, bola volly, sepak takraw yang berlangsung selama 13 hari mulai 27 Juni hingga 10 Juli 2017 mendatang.

Dalam sambutannya, Syaharuddin mengatakan, kegiatan tersebut sangat positif karena selain sebagai wadah silaturrahmi dengan warga masyarakat setelah hari raya idul fitri juga sebagai sarana hiburan bagi masyarakat sekitar Kecamatan Maiwa.

"Kita sangat support atas penyelenggaraan kegiatan ini," ujarnya di Lapangan Sepak Bola Salokaraja Desa Patondon Salu,Kecamatan Maiwa.

Acara rutin ini dilaksanakan setiap 2 hari setelah hari raya idul fitri dan saat ini sudah berlangsung selama 10 tahun.

Disela kegiatan pembukaan PORA, anggota DPRD Sulsel ini juga memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu yang ada di sekitar Desa Pattondon berupa sembako dan berdialog dengan warga kurang mampu di sekitar desa Pattondong Salu Kecamatan Maiwa, Enrekang.(*)

Add Comment