a

Ketua Baru Rumah Restorasi NasDem Diresmikan

Ketua Baru Rumah Restorasi NasDem Diresmikan

PEKANBARU, RIAU (22 JUni): Amran Tambi resmi menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Pekanbaru. SK pengangkatan dari DPP NasDem tersebut dibacakan langsung oleh Sekretaris DPW NasDem Kota Pekanbaru Fuady Noer.

""

Selain penyerahan SK, digelar juga acara buka puasa bersama dan peresmian Rumah Restorasi NasDem Pekanbaru di Jalan Arifin Ahmad no 90 Riau, Rabu (21/06).

Dalam kesempatan itu hadir pula oleh Kejari, Dandim Pekanbaru, Fikri Wahyudi Hamdani anggota DPRD Pekanbaru,  Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi NasDem, dan Fungsionaris NasDem Riau.

Amran Tambi mengaku siap mengemban amanah sebagai Ketua DPD NasDem Pekanbaru. Langkah awal yang akan dilakukannya adalah melakukan konsolidasi pengurus dan menargetkan satu fraksi untuk DPRD Pekanbaru tahun 2019 yang akan datang.

"Sebagai ketua langkah awal yang akan dilakukan ialah melakukan konsolidasi pengurus untuk mencapai target di pemilu 2019 nanti," terangnya.

"" ""Lebih jauh Tambi juga menambahkan, dengan diresmikannya rumah Restorasi NasDem Pekanbaru ini diharapkan mampu menampung aspirasi pengurus dan masyarakat Pekanbaru.  Oleh sebab itu rumah restorasi ini akan dibuka mulai pagi hingga pukul 22.00 WIB.

""

"Rumah ini akan dibuka hingga malam, hal ini dilakukan agar pengurus dan masyarakat lebih mudah menyampaikan aspirasinya," paparnya lagi.

Sementara itu Sekretaris DPW NasDem Kota Pekanbaru Fuady Noor, mengatakan setelah diterimanya SK, Amran Tambi diharapkan dapat membawa Partai NasDem lebih maju.

"Kita yakin Arman Tambi mampu membawa NasDem lebih baik lagi kedepan,"  ucapnya yakin.

Selain itu, Partai NasDem Pekanbaru juga memberikan santunan kepada anak yatim yang dibarengi dengan buka puasa bersama.(*)

Add Comment