a

Tasyakuran Kantor Baru DPW NasDem Jakarta

Tasyakuran Kantor Baru DPW NasDem Jakarta

JAKARTA (18 Juni): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta menggelar buka puasa bersama di halaman kantor DPW Partai NasDem Jakarta di Jalan Borobudur No. 20 Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (17/6). Acara buka puasa bersama ini sekaligus peresmian kantor DPW NasDem DKI Jakarta yang baru.

""

Turut hadir dalam buka puasa ini jajaran anggota fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta, jajaran pengurus DPW Partai NasDem, mulai dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Cabang, (DPC), kader Partai NasDem, serta masyarakat umum.

Buka puasa bersama ini diisi dengan acara khataman Alquran oleh 15 qori dan qoriah yang dimulai sejak pukul 14.00 hingga pukul 15.00 WIB, lalu hiburan oleh tim Hadroh dari Manggarai, Jakarta Selatan, dan dilanjutkan dengan tausyiah ramadan.

 

Ketua DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Viktor B. Laiskodat dalam sambutannya mengapresiasi seluruh pihak yang turut menyukseskan acara buka puasa bersama ini. Dalam kesempatan tersebut, Ketua Fraksi DPR RI ini juga mengatakan, dalam melaksanakan bulan Ramadan ini, manusia diberikan kesempatan untuk melatih diri untuk bertahan dalam menjadi manusia-manusia spiritual yang tidak hanya raganya tetapi juga menjaga spirit rohaninya.

"" ""

Kalau nanti setiap orang yang mampu menjalankan kegiatan seluruh kegiatan dalam Ramadan ini baik, pasti dalam perjalanan untuk mengerjakan atau tugas yang dipercayakan partai pada dirinya untuk dijalankan dengan baik.

""

“Percuma saja kita melaksanakan seluruh kegiatan agama yang diharuskan pada diri kita selama sebulan lamanya untuk mampu menahan seluruh hawa nafsu, menahan lapar dan haus, tetapi ketika Ramadan usai kita kembali tidak menjaga spirit dan keinginan,” ujar Viktor B. Laiskodat

Sementara itu, Wakil Ketua DPW NasDem DKI Jakarta, Muallimin Daming mengungkapkan, dengan tempat sekretariat yang baru dapat menciptakan suasana yang lebih tenang dan nyaman dalam menyusun strategi ataupun persiapan-persiapan terkait dengan berbagai kegiatan yang dilakukan DPW Partai NasDem Jakarta.

”Mudah-mudahan dengan tempat yang baru kita juga memiliki semangat yang baru dalam semangat berjuang,” ujar Muallimin yang juga ketua panitia buka puasa ini.

Selain menggelar buka puasa bersama, DPW Partai NasDem Jakarta juga membagikan santunan kepada 200 anak yatim.(Fahrudin Mualim/*)

Add Comment