a

1.397 Pengurus NasDem Jeneponto Resmi Dilantik

1.397 Pengurus NasDem Jeneponto Resmi Dilantik

JENEPONTO, SULSEL (13 Mei): Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse (RMS) resmi melantik pengurus DPC dan DPRt se Kabupaten Jeneponto di Lapangan Passamaturukan, Jalan Pahlawan,  Kelurahan Empoang Kota,  Kecamatan Binamu, Jeneponto, Sabtu (13/05).

""

Hadir dalam pelantikan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Jeneponto, Baharuddin Baso Tika, Ketua DPD NasDem Kabupaten Bantaeng H. Muh Yasin,  Sekretaris Daerah Kabupaten Jeneponto, Muh Syarif dan Wakapolres Jeneponto Kompol A. limpong.

Dalam sambutannya Rusdi Masse mengatakan, Kabupaten Jeneponto 2018 akan menggelar pesta demokrasi, pemilihan kepala Daerah. NasDem sudah menyiapkan kader untuk menjadikanya sebagai bupati seperti yang ada di Kabupaten Takalar.

""

“Saya sampaikan, Insya Allah tahun 2018 akan datang, Jeneponto akan melakukan pesta demokrasi, maka disinilah kesempatan masyatakat Jeneponto melihat figur terbaik. Partai NasDem menawarkan gerakan perubahan yang Insya Allah ke depan akan mengawal kader terbaik untuk menjadi bupati di Jeneponto,” ujar RMS.

Lebih lanjut RMS mengatakan, jika Jeneponto ingin menjadi daerah sukses di Sulsel, maka harus memilih pemimpin yang cerdas,  bukan hanya cerdas membangun fisik namun juga cerdas membangun manusia.

“Partai NasDem mengawal perubahan, kalau kita setuju ingin berubah maka ayo kita sama-sama dengan Partai NasDem,” tegas RMS.(*)

 

Add Comment