a

Pengobatan Gratis NasDem Rote Ndao

Pengobatan Gratis NasDem Rote Ndao

ROTE NDAO, NTT (2 Mei): NasDem Kabupaten Rote Ndao melakukan pengobatan gratis bagi masyarakat di dusun Oeteas, Desa Helebeit Kecamatan Lobalain, Selasa (02/05).

Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Rote Ndao, Devritson Zakarias mengatakan, NasDem memiliki kepedulian terhadap kesehatan masyarakat karena kesehatan itu sangat penting.

“Tujuan kegiatan ini untuk menyadarkan masyarakat agar bisa memanfatkan kesempatan ini untuk rutin melakukan pemeriksaan. Apalagi kegiatan ini difokuskan di desa yang jauh dari akses kesehatan,” papar Zakarias.

Lebih jauh Zakarias juga menambahkan, kegiatan hari ini digelar di 3 titik, yaitu di Kecamatan Rote Barat Laut, Rote Selatan dan Lobalain.

Seorang peserta pengobatan bernama Musa, ketika dimintai komentarnya mengatakan, dirinya bersyukur dan menyampaikan apresiasi kepada Partai NasDem yang memiliki kepedulian atas kesehatan masyarakat.

“Saya berharap kegiatan jangan berhenti hari ini saja tapi kalau bisa dapat berlanjut untuk kemajuan dan kesehatan masyarakat yang semakin baik dan juga untuk kemajuan dan kejayaan NasDem,” harap Musa.(*)

 

Add Comment