a

NasDem Resmi Usung Mustafa Cagub Lampung

NasDem Resmi Usung Mustafa Cagub Lampung

LAMPUNG (30 April): Maju dalam pertarungan pemilihan gubernur Lampung 2018 mendatang, Mustafa yang diusung dari Partai NasDem akan mengusung program ‘KECE’ untuk mewujudkan perubahan Lampung yang lebih baik.

""

Hal ini diungkapkan Mustafa dalam acara deklarasi Mustafa sebagai calon gubernur Lampung di Islamic Centre Sukadana Lampung Timur, Minggu, (30/04). Program ‘KECE’ sendiri singkatan dari kampung entrepreneur creatif yang akan digulirkan di seluruh kampung di Lampung.

"Kesejahteraan masyarakat lahir jika ada banyak entrepreneur-entreprenur yang nantinya mampu menciptakan lapangan pekerjaan. Melalui program kece saya akan memberikan pelatihan entrepeneur kepada 1 juta pemuda di Lampung," ungkapnya.

Sementara terkait pencalonannya sebagai gubernur Lampung, Mustafa yang menjabat sebagai Ketua DPW NasDem Lampung ini menegaskan hal tersebut tidak dilatarbelakangi hawa nafsu untuk meraih jabatan.

""

Tetapi murni untuk mewujudkan perubahan Lampung yang lebih baik. Masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Ia memaknai deklarasi ini sebagai bentuk kepercayaan, amanah dan tanggung jawab yang harus diemban sebaik-baiknya.

Mustafa menegaskan keputusannya untuk maju sebagai calon gubernur Lampung yang diusung dari Partai NasDem bukanlah semata-mata keinginan pribadi, hawa nafsu atau kepentingan sesaat. Ini murni karena dorongan dan desakan dari masyarakat yang ingin mewujudkan perubahan Lampung yang lebih baik.

""

Bupati Lampung Tengah ini menyatakan siap berkompetisi secara damai, sehat, dan demokratis. “Saya hadir disini bukan untuk saya. Saya ingin menghadirkan harapan, kita ini maju bersama, bahagiakan warganya. Mari kita maju bersama. Kami percaya maju bersama, karena masa depan Lampung lima tahun kedepan ada di tangan kita semua,” tandasnya.

Sementara itu Ketua Umum NasDem Surya Paloh dalam sambutannya mengatakan pengusungan Mustafa sebagai calon Gubernur Lampung merupakan sebagai pengabdian paripurna Partai NasDem kepada masyarakat Lampung.

Masih ada banyak yang perlu diperbaiki dari Lampung dan pekerjaan-pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Lampung membutuhkan figure yang merakyat, sosok yang mau dan mampu menyerap aspirasi rakyat dengan sebaik-baiknya.

""

“Jika Lampung menginginkan perubahan, maka harus memiliki pemimpin yang tidak hanya memiliki visi misi tetapi juga bermoral, mampu memberikan teladan, leader yang senantiasa mengayomi dan mau terjun langsung di tengah-tengah masyarakat. Dan sosok ini ada pada diri Mustafa,” tandasnya.

Deklarasi dilanjutkan dengan pelantikan Ketua DPD NasDem Lampung Timur Yusron Amirullah dan ketua DPC NasDem se-Lampung Timur. Acara berlangsung meriah dihadiri simpatisan dan kader Partai NasDem se-Lampung.

Sejumlah tokoh masyarakat juga hadir di acara tersebut Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangku Negara, Putri Indonesia Felicia Hwang, dan tokoh penting lainnya. Mereka bersama Ketua Umum Surya Paloh dan Mustafa diarak menggunakan patung Bima.(*)

 

Add Comment