a

Kerja Politik Harus Konkrit dan Terukur

Kerja Politik Harus Konkrit dan Terukur

KUTAI BARAT, KALTIM (29 April): Ada dua komponen besar untuk memperoleh suara. Pertama adalah suara yang didapat dari partai dan ke dua suara yang diperoleh dari akumulasi perorangan.  Oleh karena itu untuk merancang kemenangan, yang harus dilakukan adalah kerja-kerja partai.

"" ""

""

Hal tersebut disampaikan Ketua OKK Partai NasDem yang sekaligus Ketua Bappilu DPP Partai NasDem Jeannette Sudjunadi saat memberikan sambutan di acara Deklarasi dan Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se Kutai Barat di Balai Pertemuan Umum Tanaa Purai Ngeriman, Kutai Barat, Kalimantan Timur (Kaltim), Jumat (28/04) kemarin.

""“Kerja politik itu harus menghasilkan sesuatu kongkrit dan terukur dari suara partai yang kita kumpulkan.  Oleh karenanya kita harus memiliki modal sosial dan modal politik,” tegas Jeannette.

Selain melakukan pelantikan DPD dan DPC se-Kaltim, acara juga dibarengi dengan Peembukaan Sekolah Kader yang ditandai dengan pemukulan gendang bersama oleh Ketua OKK dan Bappilu DPP NasDem Jeannette Sudjunadi, Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Kalimantan Timur H. Harbiansyah Hanafiah, Ketua DPD Partai NasDem Kutai Barat Provinsi Kalimantan Timur Agus Sofyan dan Ketua Panitya Susanto.

""

Pelantikan yang dimulai sejak pukul 09:00 itu juga dihadiri oleh Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Kaltim H. Harbiansyah Hanafiah, Ketua Bappilu DPW Kaltim Bambang Susilo,  Anggota DPRD dari Fraksi Partai NasDem KalTim, Bupati Kabupaten Kutai Barat yang diwakili oleh Asistisen l Bid Pemerintaha Drs. Gabriel Oktavianus, MM, Kapolres Kabupaten Kutai Barat, Ketua KPUD Kabupaten Kutai Barat Irianto, Elit Partai Politik, sejumlah Ormas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan serta fungsionaris Partai NasDem mulai dari DPD, DPD dan DPRt Partai NasDem se Kabupaten Kutai Barat.

Sementara itu Ketua DPW NasDem Kaltim Harbiansyah menegaskan masih banyak kerja yang harus dilakukan untuk masyarakat, itu yang menjadikan Partai NasDem dekat dan melekat di hati dan kehidupan masyarakat, itu adalah kewajiban semua.

“Bukan hanya kewajiban saya sebagai Ketua DPW Partai NasDem Kaltim, tapi juga kewajiban seluruh jajaran Pengurus DPD, DPC, DPRt dan kader Partai NasDem,” tekan Harbiansyah.

Pada kesempatan tersebut Ketua NasDem Kaltim, Harbiansyah melantik Pengurus DPD NasDem Kutai Barat serta 16 DPC NasDem se Kutai Barat dan dilanjutkan dengan verifikasi faktual. (Nonny Chirilda/*)

Add Comment