a

60% Konstituen NasDem Aceh Golongan Muda

60% Konstituen NasDem Aceh Golongan Muda

NAGAN RAYA, ACEH (28 April): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Pemuda NasDem Provinsi Aceh mengukuhkan pengurus DPD Garda Pemuda NasDem Kabupaten Nagan Raya di Aula SKB Nagan Raya, Kamis (27/04). Pengukuhan ini sekaligus dalam rangka konsolidasi Partai NasDem untuk menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

Pengukuhan berlangsung dengan pemberian tongkat komando dan pataka kepada Ketua DPD Garda Pemuda NasDem Nagan Raya, Banta Diman.

""

Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Aceh Rahmat Hasbi mengatakan, GP NasDem punya tanggung jawab besar untuk memenangkan Partai NasDem di Aceh, yaitu dengan mengambil peran mengorganisir pemuda.

“Pada pemilu 2014 lalu, estimasi 60% pemilih NasDem di Aceh adalah golongan pemuda. Artinya, Partai kita sudah memenangkan hati 101.000 kaum muda dari total 168.753 konstituen Partai NasDem di Aceh. Dan mari kita lipat gandakan daya dan upaya kita agar bisa memenangkan setidaknya 200 ribu hati kaum muda di Aceh pada Pileg 2019 mendatang,” ujar Rahmat saat memberikan sambutan.

Lebih jauh Rahmat juga berpesan kepada DPD Garda Nagan Raya agar menjadikan GP NasDem sebagai tempat berkumpulnya para kader muda serta berada di garis terdepan dalam mengawal kebijakan dan kehormatan Partai.

“Jadikan GP NasDem sebagai tempat berkumpul dan diskusi kader muda partai dan jadikan GP NasDem sebagai rumah perubahan bagi kaum muda yang bekehendak maju,” pungkas Rahmat. (*)

Add Comment