a

Basuki Pantang Bagi-Bagi Sembako

Basuki Pantang Bagi-Bagi Sembako

JAKARTA (17 April): Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama secara tegas pantang sistem bagi-bagi sembako saat pemilihan kepala daerah berlangsung. Ahok memastikan dirinya tak pernah membagikan sembako.

"Kalau Anda lihat karier politik saya dari dulu, saya sudah bilang saya paling sebel bagi sembako," kata Ahok di Silang Monas, Jakarta Pusat, saat menghadairi Deklarasi Damai Pilkada DKI Jakarta, Senin (17/04).

Hal itu juga ia terapkan kepada tim suksesnya saat ini. Kalaupun ada praktik bagi-bagi sembako di lapangan oleh simpatisan, Ahok sudah meminta agar oknum tersebut ditindak.

"Saya enggak tahu, tapi kalau pendukung mana mesti ditegur. Yang pasti kami pasangan engggak pernah membagi," ucap Basuki.

Mantan Bupati Belitung Timur itupun menekankan bahwa dirinya lebih suka membagikan sembako terang-terangan dengan program kerja. Itu kenapa alasan Basuki terus membuka pelayanan kesehatan maupun mengoptimalkan Foodstation dan Tjipinang selama ini.

"Pelayanan kesehatan kita 24 jam kok. Saya lebih suka jaminan pakai KJP bisa beli daging saat operasi pasar," tukas Basuki.(*)

Add Comment