a

Prananda Center Serahkan Bantuan Sejadah dan Komputer

Prananda Center Serahkan Bantuan Sejadah dan Komputer

MEDAN (5 April):  Anggota DPR-RI Fraksi Partai NasDem, Prananda Surya Paloh, melalui Rumah Aspirasi Prananda Surya Paloh, yang dibinanya kembali memberikan bantuan, terhadap masyarakat dan dunia pendidikan.

Kali ini, bantuan yang diberikan Prananda Surya Paloh, berada di dua lokasi yang berbeda di Kota Medan, yaitu di Kecamatan Medan Kota dan Kecamatan Medan Labuhan. Untuk di Kecamatan Medan Kota tim Rumah Aspirasi Prananda Surya Paloh, Ganda Manurung memberikan bantuan sejadah panjang ke Badan Kenaziran Masjid At Taqwim Jalan SM Raja Gang Indrajit Medan.

""

Bantuan sejadah panjang ini langsung diserahkan dan dipasang oleh tim Rumah Aspirasi Prananda Surya Paloh, di Masjid At Taqwim Jalan Sisingamangaraja Medan.

Sementara itu di Kecamatan Medan Labuhan, tim Rumah Aspirasi Prananda Surya Paloh, bersama anggota DPRD Kota Medan dari Partai NasDem, Maruli Tua, menyerahkan bantuan 5 unit komputer kepada Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 5 Medan Labuhan.

Komputer tersebut langsung diserahkan Maruli Tua, dan diterima Kepala Sekolah SMP Negeri 5, Syahbilal. Syahbilal mengatakan sangat berterima kasih atas janji yang direalisasikan anggota DPR-RI Prananda Surya Paloh.

"Bantuan ini sangat bermanfaat untuk proses belajar mengajar di sekolah kami ini. Karena dengan adanya bantuan komputer tambahan ini, dapat melaksanakan kegiatan kurikulum di sekolah. Apalagi sebentar lagi akan dilaksanakan ujian bagi murid,” ucap Syahbilal.

Sementara itu anggota DPRD dari Partai NasDem, Marulitua, mengatakan bantuan ini pemberian dari Pak Prananda Surya Paloh, anggota DPR-RI dari Fraksi NasDem.

"Kami berharap bantuan ini dipergunakan sebaik baiknya untuk sekolah. Kami juga selaku anggota DPRD akan terus memperjuangkan untuk menyangkut bantuan sarana komputer dari Pemerintah Kota Medan. Memang selama ini bantuan komputer ini ada untuk sekolah sekolah. Namun untuk saat ini yang menerima hanya sekolah SMA aja, makanya untuk SMP kami akan pertanyakan itu kembali pada bapak walikota Medan," tegas Maruli.(*)

Add Comment