a

Nobar Debat Pilgub Jakarta di DPP NasDem

Nobar Debat Pilgub Jakarta di DPP NasDem

 

JAKARTA (5 April): Menyambut debat putaran dua Pilkada DKI Jakarta pada 12 April 2017 mendatang, Partai NasDem dan Jakarta Ahok Social Media Voulenteer (JASMEV) 2017 akan mengadakan Nonton Bareng (Nobar) Debat Pilgub DKI Jakarta di Auditorium Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Jalan RP Soeroso no 42, Menteng, Jakarta Pusat.

Sebagai partai pengusung pasangan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Thahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (BaDja), NasDem berharap agar para pendukung BaDja bisa hadir untuk memberikan dukungan. Apalagi, mengingat debat Pilgub ini merupakan yang terakhir.

“Meskipun tidak bisa memberikan dukungan langsung kepada pasangan calon, tetapi dengan kehadiran teman-teman pada acara Nobar nanti kami harapkan sebagai bentuk dukungan moril kepada BaDja,” ujar Wibi Andrino, Sekretaris DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Rabu (5/4).

Nobar debat Pilgub nanti akan dilaksanakan pada Rabu, 12 April 2017 mulai pukul 16.00- selesai. Acara tersebut nantinya juga akan dihadiri oleh para politisi, selebritis, serta tokoh masyarakat pendukung BaDja. Adapun untuk info lebih lanjut mengenai acara ini dapat menghubungi Honey Annisa (085771171295) atau ILo Sanre (087808067999).

Sekadar informasi, dalam debat putaran kedua nanti, Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta mengusung tema 'Masyarakat Untuk Jakarta'. Tema ini dipilih untuk menarik keterlibatan masyarakat. Pemilihan tema tersebut juga tidak lepas dari rencana KPU DKI yang ingin menyajikan hal baru pada debat Pilgub DKI putaran kedua, yakni dengan menambahkan segmen pertanyaan langsung masyarakat kepada cagub dan cawagub.(Fahrudin Mualain/*)

Add Comment