a

NasDem Musi Banyuasin Targetkan 7 Kursi DPRD

NasDem Musi Banyuasin Targetkan 7 Kursi DPRD

MUSI BANYUASIN, SUMSEL (5 April): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) periode 2017-2023 resmi dilantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Ir. H. Syahrial Oesman, M.M., yang berlangsung di Gedung Dharma Wanita Sekayu, Selasa (04/04).

Selain dihadiri Ketua NasDem Sumsel Ir. H. Syahrial Oesman, M.M., yang didampingi Ketua Garnita Malahayati Sumsel H. Meylinda, S.Sos., juga dihadiri Pj. Bupati Muba Yusnin, S.Sos., M.Si., didampingi Sekda (Sekretaris Daerah) H. Apriyadi, S.Sos., dan Asisten I H. Rusli, S.P., M.M., FKPD (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah), SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah), Ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Partai NasDem se-Kabupaten Muba beserta kader-kader partai.

""

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Muba Ziadatulher, S.E., M.H., menyampaikan bahwa 16 tahun partai NasDem telah berdiri, keberadaan partai NasDem di Nusantara semakin besar terkhusus DPD Muba yang mengalami perkembangan pesat. DPD Partai NasDem Kabupaten Muba telah berkomitmen kuat menyuarakan aspirasi rakyat.

“Untuk itu, kepada seluruh pengurus partai NasDem supaya membangkitkan semangat dan kekuatan sebagai organisasi partai dalam mengantarkan daerah dan negeri sesuai dengan cita-cita leluhur bangsa. Tidak ada kata putus asa, menyerah, rugi dan pesimis demi menuju Kabupaten Muba maju kembali”, ujarnya dengan semangat.

Saat ini partai NasDem menduduki 4 kursi di DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Muba, ke depan Ziadatulher berharap pada pemilihan legislatif 2019 mendatang Partai NasDem mentargetkan sebanyak 7 kursi.

""

“Pada tahun 2018 mendatang, masyarakat kembali merindukan SO melayani masyarakat Provinsi Sumsel”, ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sumsel Ir. H. Syahrial Oesman, M.M., dalam sambutan menyampaikan bahwa dilantiknya pengurus DPD Partai NasDem Muba merupakan suatu tanda NasDem akan ikut membangun Kabupaten Muba. Partai NasDem adalah yang pertama mengusung Dodi karena pihaknya telah mengadakan survei dan ternyata tipe yang didambakan oleh masyarakat Muba, bersama partai lain akhirnya Dodi-Beni memenangkan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Muba 2017.

Syahrial berharap semua langkah ini akan di bawa terus sampai 2018 yaitu level provinsi pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumsel.

“Insya Allah, saya salah satu calon Gubernur Sumsel yang akan datang. Sikap ini didukung secara emosional dan ini merupakan suatu keputusan dengan kekuatan dan kebersamaan yang besar. Menang atau kalah itu adalah demokrasi yang akan kita ikuti”, ujarnya.

""

Lebih lanjut disampaikannya, seluruh kader NasDem harus siap berdiri paling depan tanpa pamrih untuk menjaga NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia), tidak ada negosiasi politik dan jangan terpecah belah. Begitu juga DPRD harus menjaga sinkronisasi dengan pemerintah, melakukan penyesuaian untuk membangun masyarakat Muba.

“Saya yakin Muba adalah kabupaten yang telah maju, saya harapkan partai dan garnita segera bergerak ke kecamatan untuk membina dan mengajak masyarakat untuk membangun serta membantu saya sehingga 2018 untuk kembali melayani masyarakat Provinsi Sumsel. Selamat berjuang”, tegas Syahrial.(*)

 

Add Comment