a

NasDem Inhil Siap Tempur di Berbagai Ajang Politik

NasDem Inhil Siap Tempur di Berbagai Ajang Politik

TEMBILAHAN, RIAU (2 April): NasDem  Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mulai memperkuat struktur kelembagaannya hingga ke tingkat Ranting. Pembenahan struktur organisasi ini dalam rangka menyiapkan diri menghadapi beberapa ajang pemilihan ke depan.

Hal tersebut diungkapkan, Sekretaris NasDem  Inhil Muhammad Irham, SE, Minggu (02/04).

"Saat ini NasDem  Inhil sedang melakukan pembentukan ranting di seluruh Kelurahan dan Desa 236 Ranting yang ada di seluruh Kecamatan se Inhil,  persiapan ini tentunya untuk menghadapi seluruh ajang Kontestasi Politik yang akan berlangsung tidak lama lagi," ungkapnya.

Lebih lanjut Irham menuturkan, dengan upaya persiapan yang matang ini dirinya dapat memastikan hasil pada semua pesta demokrasi kedepannya akan lebih baik dari capaian sebelumnya.

"Pada pileg 2014 lalu, Partai NasDem berhasil memperoleh 3 kursi DPRD Inhil dan 1 Kursi di DPRD Provinsi Riau Dapil Inhil, sehingga dengan persiapan ini kita akan memperoleh hasil lebih baik dari hasil kemarin," ujar Irham.

Tidak hanya itu, Alumni Universitas Islam Indragiri (UNISI) itu juga mengatakan Pembentukan Ranting ini adalah bagian dari penguatan akar rumput partai NasDem di tingkat Desa maupun Kelurahan.

"Kita akan terus menerus berbenah dan mengevaluasi dari tingkat DPD, DPC serta DPRt bahkan sampai ketingkat TPS sekalipun, bahkan sayap-sayap partai Seperti GARDA NasDem , Liga Mahasiswa NasDem pun kita benahi. Dengan dilakukannya hal ini diharapkan dapat mewujudkan target DPD NasDem Inhil yaitu memenangkan Calon Kepala Daerah yang akan di usung Pilkada 2018 mendatang," tutupnya.(*)

Add Comment