a

Hadiri Deklarasi Emil Diarak Naik Sisingaan

Hadiri Deklarasi Emil Diarak Naik Sisingaan

BANDUNG, JABAR (19 Maret): Wali Kota Bandung Ridwan Kamil atau akrab disapa Emil, tiba di Monumen Bandung Lautan Api (Tegalega) setelah diarak kirab budaya dari Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum. Ridwan Kamil menunggangi kesenian khas Jawa Barat, sisingaan.

Sekitar pukul 09.00 WIB, Emil tiba diiringi dengan kirab budaya serta ratusan bendera merah putih dan bendera NasDem.

""

Masyarakat yang tengah menunggu di kawasan Tegalega pun bersorak menyambut kedatangan Emil Saan Mustofa. Meski hanya berjarak sekitar 20 meter dari area parkir ke tempat acara Emil membutuhkan kurang lebih 20 menit untuk tiba di kursi tempat acara.

Masyarakat yang telah menunggu berusaha untuk bersalaman dengan Emil yang berada di atas sisingaan.
Dengan mengenakan kemeja warna biru serta peci, Emil menyalami masyarakat yang menyambut kedatangannya.

Beberapa menit kemudian, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menghadiri acara deklarasi dukungan kepada Ridwan Kamil untuk maju ke pemilihan gubernur (pilgub) Jawa Barat 2018.

""

Surya Palon tiba di kawasan Tegalega sekitar pukul 09.30 WIB. Dengan mengenakan kemeja lengan panjang berlogo Partai NasDem, Surya Paloh duduk berdampingan dengan Ridwan Kamil bersama Ketua NasDem Jabar Saan Mustopa.

Hadir pada acara tersebut, Menteri Perdagangan Enggar Tiastolukita, Anggota DPR RI Fraksi NasDem Irma Suryani Chaniago, Prananda Surya Paloh, Wantimpres Jan Darmadi, Penasehat Partai NasDem I.G.K. Manila,  serta jajaran pengurus Pusat dan Daerah Partai NasDem.

Kehadiran Surya Paloh langsung disambut simpatisan NasDem dan masyarakat yang telah memadati kawasan Tegalega. Tak sedikit dari mereka meminta bersalaman dan berfoto bersama dengan orang nomor satu di NasDem tersebut.(*)

 

 

Add Comment