a

Emil akan Dijemput 5.000 Kader NasDem

Emil akan Dijemput 5.000 Kader NasDem

BANDUNG, JABAR (18 Maret): Hampir bisa dipastikan, Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, akan menghadiri deklarasi pengusungan Ridwan Kamil atau Emil untuk maju sebagai Calon Gubernur Jawa Barat 2018 mendatang.

""

Ribuan kader NasDem akan dikerahkan menuju Lapangan Tegallega, Kota Bandung, Minggu (19/3/2017) besok.

"Kader partai juga hadir, jadi total yang akan hadir nanti diperkirakan 13.000 orang," ujar Saan di kantor DPW NasDem Jawa Barat, Jalan Cipaganti, Kota Bandung.

Lebih jauh disampaikan Saan, dalam deklarasi tersebut Wali Kota yang akrab disapa Emil itu akan diarak mulai dari Alun-alun sampai Tegallega. Sda 5.000 kader NasDem yang akan menjemputnya di rumah dinas Emil.

Ditambahkan Saan, kader yang menjemput Emil nanti akan membawa 500 bendera yang terdiri atas 250 bendera merah putih dan 250 bendera NasDem. Proses kirab akan dikawal Garda Pemuda NasDem yang berjumlah 1500 orang.

Selain itu, dalam deklarasi akan menghadirkan kebudayaan tradisional dari Jabar seperti sisingaan, angklung dan seni tradisional lainnya. Acara tersebut, lanjutnya akan dimulai sekitar pukul 09.30 sambil menanti kehadiran Surya Paloh di lokasi deklarasi.(*)

Add Comment