a

NasDem Talaud Targetkan Menang Pilkada 2018

NasDem Talaud Targetkan Menang Pilkada 2018

TALAUD, SULUT (14 Maret): NasDem Talaud, Sulawesi Utara (Sulut), ditargetkan meraih kemenangan di Pilkada Serentak 2018 mendatang. Hal demikian disampaikan Ketua DPW NasDem Sulawesi Utara, Elman Saragih di Media Center DPP NasDem, Jalan RP Suroso Cikini, Menteng, Jakarta (14/03).

"nasdem "nasdem

"nasdemApa yang disampaikan Elman tersebut terkait Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) yang dilakukan di Pulau Salibabu, Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara, Selasa (14/03).

Untuk saat ini, NasDem Talaud melantik 4 DPC dan 24 DPRt yang dilakukan oleh Wakil Ketua OKK NasDem Sulut, Mouchtar dan Ketua DPD NasDem Talaud, Petrus. Pelantikan yang berlangsung sukses ini dihadiri sedikitnya 200 orang pengurus NasDem dan kader NasDem Talaud.

"nasdem

“Pelantikan ini sekaligus juga, bagian dari proses penjaringan bacaleg di Kabupaten Talaud.  Untuk 2019 kali ini, NasDem Talaut menargetkan minimal 6 kursi DPRD Kabupaten,” ujar Elman Saragih.

Sementara pada pemilu 2014 lalu, Kabupaten Talaud sudah memperoleh 2 Kursi DPRD.

“Target ini terhitung realistis jika melihat perkembangan NasDem di Kabupaten Talaud. Sampai saat ini, NasDem Talaud sudah terbentuk 19 DPC dan seluruh cabang sudah lengkap hingga di tingkat DPRt,” tambah Elman.

Lebih jauh Elman juga menambahkan, kondisi cuaca dan geografis di Kepulauan Talaud yang berpulau-pulau menyebabkan kepengurusan NasDem di Talaud sedikit terhambat.

"talaud"

“Tinggal menunggu pelantikan dan peresmian pengurus saja,” tegas Elman.

Menanggapi pilkada serentak 2018 mendatang, Elman menyatakan NasDem menargetkan kemenangan posisi Bupati Talaud, paling tidak Wakil Bupati.

“Target itu harus tercapai, apalagi saat ini Ketua DPD Talaud juga sebagai Wakil Bupati Talaud,” pungkas Elman (*)

 

Add Comment