a

12 DPC Partai NasDem se-Kota Pekanbaru Dilantik

12 DPC Partai NasDem se-Kota Pekanbaru Dilantik

PEKANBARU, RIAU (12 Maret): Pengurus 12 DPC NasDem se-Kota Pekanbaru dilantik Ketua NasDem Riau Ir Iskandar Hoesin, di Hotel Premier Pekanbaru, Riau, Minggu (12/03).  Pelantikan tersebut dihadiri Pengurus DPP NasDem, serta ratusan kader dan simpatisan Partai NasDem.

"nasdem

Dengan telah dilantiknya pengurus DPC tersebut, diharapkan para pengurus bekerja sesuai AD/ART, agar lebih menggemakan partai ini di tengah masyarakat.

Sementara Ketua NasDem Kota Pekanbaru Zulfan Hafiz ST mengatakan, pelantikan ini merupakan langkah awal bagi pengurus, untuk membesarkan NasDem ini.

"Langkah kita masih panjang. Kita harus kibarkan bendera Nasdem di Kota Pekanbaru. Sehingga target kita di 2019 untuk pimpinan DPRD Kota Pekanbaru tercapai. Perlu saya tekankan, siapa pun yang jadi caleg dari Partai NasDem, tak dipungut biaya apapun. Yang perlu di sini, jaga konstituen dan punya solidaritas yang tinggi," kata Zulfan.

"nasdem

Sementara itu, Ketua NasDem Riau Ir Iskandar Hoesin meminta, para kader dan simpatisan merapatkan barisan dari sekarang. Jaga kekompakan dan soliditas di dalam partai. Karena partai ini besar, dan punya cita-cita suci untuk masyarakat.

"Kepengurusan harus dikelola secara baik. Terus lakukan koordinasi ke dalam. Sebab, kader NasDem ini harus membantu partai. Ini hanya sebuah jabatan, yang perlu dilakukan pemantapan pribadi pengurus harus bagus. Target kita di Pekanbaru punya KTA sebanyak 6.000 KTA. Tujuannya di tahun 2019 target yang kita apungkan tercapai," tegasnya.

"nasdem

"nasdemSedangkan Komando Pemenangan Wilayah DPP Partai NasDem Edward Sihombing yang hadir dalam pelantikan ini juga mengharapkan hal yang sama. Dia menekankan target NasDem meraih kursi di legislatif harus tercapai. Baik di DPR RI, Provinsi maupun kabupaten/kota.

"Dari sekarang saya tekankan, kader NasDem jangan memikirkan diri sendiri. Tapi pikirkan partai. Di Partai NasDem, anggota Dewan-nya bukan sebagai legislator, tapi perwakilan masyarakat. Ini harus dicamkan," tegasnya seraya menyampaikan selamat bekerja kepada fungsionaris DPC.(*)

Add Comment