a

NasDem Lampung Bantu Pembangunan Masjid Kampus IAIN Raden Intan

NasDem Lampung Bantu Pembangunan Masjid Kampus IAIN Raden Intan

LAMPUNG (4 Februari): NasDem Lampung memberikan bantuan pembangunan masjid kampus IAIN Raden Intan Lampung, Jumat (03/03). Bantuan langsung diserahkan Ketua DPW NasDem Lampung, Dr.Ir. Mustafa kepada Rektor IAIN Raden Intan, Moh. Mukri.

Dalam sambutannya, Mustafa yang juga Bupati Lampung Tengah itu menegaskan bantuan tersebut merupakan hasil penggalangan dana dari Liga Mahasiswa Nasional Demokrat (LMND) Lampung, Garda Pemuda NasDem Lampung dan pengurus DPW Partai NasDem Lampung.

“Bantuan ini merupakan salah satu bentuk perhatian kami dari Partai NasDem untuk ikut bersama-sama membangun dunia pendidikan di Lampung khususnya IAIN Raden Intan ini,” terang Mustafa.

DPW Partai NasDem Lampung, lanjut Mustafa, tergerak memberikan bantuan setelah sebelumnya, dirinya sempat diajak berkeliling kampus oleh Rektor IAIN Raden Intan, Moh. Mukri.

“Saat melihat masjid kampus sedang dibangun, kami dari NasDem tergerak untuk ikut berpartisipasi memberi bantuan untuk masjid kampus,” kata Mustafa.

Sementara itu, Rektor IAIN Raden Intan, Moh. Mukri menyambut baik bantuan dari DPW Partai NasDem ini.

“Kami amat berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Pak Mustafa dan teman-teman dari Partai NasDem Lampung,” kata Mukri. (DPW NasDem Lampung/*)

Add Comment