a

Garnita NasDem Jakarta Bantu Korban Banjir

Garnita NasDem Jakarta Bantu Korban Banjir

JAKARTA (24 Februari): Banjir yang sempat menggenangi beberapa wilayah di Jakarta membuat Garda Wanita (Garnita) Malahayati  NasDem DKI Jakarta terus bergerak memberikan berbagai bantuan. Kali ini, Garnita NasDem memberikan sumbangan kepada korban banjir yang terjadi di RT 06 Kebon Pala, Jakarta Timur, Kamis (23/02).

"garnita

Anggota Bidang DPP Garnita NasDem, Devie P Sultani menuturkan bahwa wilayah tersebut sempat belum mendapat bantuan karena letaknya yang terlalu jauh dari banjir.

“Saya mendapat telepon dari relawan yang juga tim lapangan bahwa di daerah ini belum mendapatkan bantuan karena jaraknya cukup jauh ke dalam. Mereka meminta kepada saya untuk bisa turun dan Alhamdulillah berkat kerja tim yang sangat baik maka dapat terlaksana,” ujar Devie, Jumat (24/2).

"garnita

Sebanyak 150 paket logistik diberikan kepada warga korban banjir di RT 06. Dalam prosesnya, bantuan diserahkan langsung oleh Yolanda dari Garnita DPD Jakarta Timur kepada Ketua RT setempat, Sutiyono. Selain bantuan logistik, kegiatan tersebut juga memberikan pengobatan gratis yang dilakukan oleh tim medis dari relawan BaDja.

Devi berharap dengan adanya kegiatan sosial yang dilakukan oleh Garnita NasDem dapat bermanfaat bagi masyarakat umumnya serta kaum perempuan dan anak, pada khususnya.(Fahrudin Mualim/*)

Add Comment