a

Kibarkan Panji-panji NasDem Seantero Lampung

Kibarkan Panji-panji NasDem Seantero Lampung

WAY KANAN, LAMPUNG (19 Februari): Seluruh kader NasDem harus bangkit dan mengibarkan panji-panji NasDem di seantero Lampung khususnya di Way Kanan. Bagi pengurus yang baru dilantik agar segera menyusun program kerja dan menjalankan roda partai dengan sebaik-baiknya.

"nasdem

Hal demikian disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Lampung, Dr. Ir. Mustafa saat melantik Yusee Sogoran sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Way Kanan di Sekretariat DPD Partai NasDem Way Kanan, Kampung Gunung Katun, Minggu, (19/2/2017).

Lebih jauh Mustafa juga menambahkan, saat ini Partai NasDem terus mengembangkan jaringannya di seluruh kabupaten/kota di Lampung. Tak hanya membentuk kepengurusan yang solid, pihaknya juga melakukan penguatan kaderisasi.

"nasdem

“Sebagai kader kita punya tanggung jawab untuk mengembangkan Partai NasDem di setiap daerah. Di sini kita membutuhkan kader-kader yang solid dan punya daya juang yang tinggi untuk membirukan Lampung. Di Way Kanan, saya harap pengurus DPD dan DPC bisa bergerak masif dan bisa berperan untuk rakyat,” tandasnya.

Selain melantik pengurus DPD, Mustafa juga melantik pengurus DPC dan DPRt se-Kabupaten Way Kanan.

Sementara itu, usai dilantik, Yusee dalam sambutannya mengaku siap berkomitmen bersama-sama pemerintah dan masyarakat untuk memajukan Kabupaten Way Kanan yang lebih baik.

"nasdem

Yusee mengajak seluruh kader NasDem agar tidak melihat perbedaan, tetapi lebih mengedepankan kepentingan bersama, membangun daerah untuk lebih baik lagi.

“Kita harus bahu membahu, bekerjasama dengan pemerintah dan partai lain untuk membangun Way Kanan yang lebih baik. Tanggalkan ego partai, kita harus kedepankan kepentingan rakyat dan Kabupaten Way Kanan yang lebih maju,” ungkapnya.

Baginya jabatan yang diembanmya adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan. Pekerjaan rumah yang harus ia selesaikan adalah membangun kader NasDem yang solid dan militan di Way Kanan.

"nasdem

Lebih jauh Yusee memiliki target selama menjadi Ketua DPD, yakni mengorbitkan kader-kader NasDem agar duduk di kursi legislatif mulai dari tingkat kabupaten/kota maupun provinsi.

“Tidak ada yang lebih membanggakan selain melihat kader-kader NasDem bisa mewakili rakyat di kursi legislatif. Mari kita berjuang bersama-sama dan kita birukan Way Kanan dengan bendera NasDem,” tandasnya.

Sementara itu, sebelum melakukan pelantikan, Mustafa melepas ribuan peserta jalan sehat dalam rangka pelantikan pengurus DPD Partai NasDem Way Kanan.  Mustafa yang juga Bupati Lampung Tengah itu berharap jalan sehat ini bisa jadi sarana untuk mempererat persatuan dan kesatuan masyarakat tak hanya simpatisan dan kader NasDem di Way Kanan semata tapi masyarakat Way Kanan seluruhnya.

“Ini momen dan sarana yang baik untuk meningkatkan rasa kebersamaan masyarakat Way Kanan, untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan,” kata Mustafa. (DPW NasDem Lampung/*)

Add Comment