a

Prananda SP Ketua Umum Garda Pemuda NasDem Periode 2017-2022

Prananda SP Ketua Umum Garda Pemuda NasDem Periode 2017-2022

JAKARTA (13 Februari): Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengakhiri safari politiknya dari berbagai daerah di Jakarta dengan melantik Prananda Surya Paloh sebagai Ketua Umum Garda Pemuda NasDem Periode 2017-2022.

"Garda Pemuda NasDem membawa misi besar partai ini untuk membawa perubahan bagi Indonesia. Partai harus memberikan peranan bagi pemuda, itulah harapan dari Partai NasDem," ujar Surya Paloh dalam sambutannya di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Senin (13/02).

"garda

Surya juga mengatakan pada kader Garda Pemuda NasDem untuk tampil berani dan berwibawa. Pihaknya juga menekankan pada pemuda untuk membekali diri dengan ilmu pengetahuan.

"Tugas kau muda harus berani mengajarkan ideologi pada Indonesia. Tapi saya berharap tidak cuma keberanian saja. Saya mau kaum muda mengambil tongkat estafet kepemimpinan dari senior dan disertai ilmu pengetahuan. Maka gunakan waktu untuk meningkatkan keterampilan," katanya.

Sebagai Ketua Garda Pemuda NasDem yang baru, Prananda Surya Paloh mengatakan perlu ada semangat kebangsaan yang digelorakan pada pemuda. Ia ingin membawa organisasi tersebut sebagai wadah untuk mengkampanyekan persatuan dan Kebinekaan.

"garda

"Di tengah intoleransi saya mengajak, teman muda untuk tidak lelah merawat Kebinekaan. Saya mengajak semua elemen pemuda juga ulama, biksu, romo untuk mengkampanyekan semangat Kebinekaan Indonesia," katanya.

Lebih jauh Nanda, begitu Prananda akrab di sapa, juga menargetkan pada organisasi yang dipimpinnya itu dapat menarik lebih banyak suara pemuda ke Partai NasDem.

"Pemuda itu berjumlah 60 juta di Indonesia. Ini sangat potensial. Saya kita kita bisa lebih menarik minat pemuda lagi untuk mensukseskan pemilu 2019," katanya. (*)

Add Comment