a

PSP Foundation Salurkan Bantuan Ternak Sapi

PSP Foundation Salurkan Bantuan Ternak Sapi

DELI SERDANG, SUMUT (4 Februari): Anggota DPR dari Fraksi NasDem, Prananda Surya Paloh melalui anggota DPRD Deli Serdang dari Fraksi NasDem, Nusantara Tarigan Silangit menyalurkan bantuan ternak bergulir untuk kelompok peternak Sehati di Desa Sei Merah Kecamatan Tanjung Morawa (Tamora), Deli Serdang.

“Untuk mendukung program ekonomi kerakyatan yang dicanangkan pemerintah, yayasan Prananda Surya Paloh (PSP) Foundation memberi bantuan tiga ekor sapi kepada kelompok peternak”, kata Nusantara Tarigan Silangit, Jumat (03/02).

"prananda

Dengan bantuan bergulir yang diberikan PSP ini, berharap sumbangan itu bisa menstimulasi masyarakat untuk menjadikan Deli Serdang sebagai sentral pengembangan hewan ternak.

”Kami berharap kelompok ternak Sehati dapat betul betul merawat dan menjaga sapi bantuan ini seperti milik sendiri”, kata anggota Komisi C ini.

Sementara itu Ketua kelompok ternak “Sehati” Sawianto mengucapkan terima kasi kepada Yayasan Prananda Surya Paloh (PSP) Foundation yang telah memberi bantuan tiga ekor sapi kepada kelompok ternak Sehati. Bantuan tiga ekor sapi yang diterima kelompok peternak sebelum diserahkan kepada kelompok ternak Sehati, sebelumnya diperiksa oleh dokter hewan dari dinas Pertanian Pemkab Deliserdang terkait kesehatan sapi tersebut.

Sebelumnya, Prananda Surya Paloh juga sudah menyalurkan bantuan ternak sapid an domba pada kelompok tani di Desa Sudirejo, Kecamatan Percut Sei Tuan dan di Kecamatan Hamparan Perak.(*)

Add Comment